BPD Desa Madukoro Lampung Utara Bentuk Panitia Pilkades

Redaksi
Senin, 06 Februari 2023 | 21:28 WIB Last Updated 2023-02-18T11:38:08Z

TERBIT ■ Lampung Utara - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Madukoro bentuk panitia pemilihan kepala desa serentak tahun 2023 di aula Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, Lampung, pada Senin,(06/2/2023). 

Informasi dihimpun terbit.id, rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2023 dipimpin Ketua BPD Inauli, dihadiri Andriyani salim Camat Kotabumi Utara, 
Johan andriyanto Kepala Desa dan perangkatnya, para Ketua RT, PKK, Unsur Lembaga Desa, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat Desa setempat.
Babinsa Sertu Parlan, 
Bhabinkantibmas Aipda Apri 
perwakilan Puskesmas serta Pendamping Desa.

Saat dikonfirmasi oleh terbit.id Kepala Desa Madukoro Johan Andriyanto mengatakan, Pembentukan Panitia Pilkades ini berhuhubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Madukoro yang saat ini dijabat saat ini olehnya. 

“Sesuai Peraturan Daerah maka dari pihak BPD melaksanakan kewenanganya untuk membentuk kepanitian pilkades,” jelas Johan. 

Dirinya berharap kepada Panitia Pilkades terpilih nantinya bisa melaksanakan aturan perundang- undangan berlaku adil, Profesional dan netral jangan sampai ada keterpihakan saat Pilkdes dan menimbulkan gejolak di masyarakat.

" Ini agar bisa menciptakan suasana damai dan tentram sehingga siapapun yang terpilih jadi kades Suka Damai terdapat di terima masyarakat dengan baik,"Pungkasnya Johan. (Iqbal). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPD Desa Madukoro Lampung Utara Bentuk Panitia Pilkades

Trending Now

Iklan