Inisiatif Kader Rayakan Harlah Partai Gerindra ke 15 di Radio Dian FM Cicurug Sukabumi

Redaksi
Senin, 06 Februari 2023 | 09:53 WIB Last Updated 2023-02-06T09:42:51Z

Olih Solihin Anggota DPRD Kota Sukabumi Saat Memberikan Sambutan di Syukuran Harlah Partai Gerindra ke 15 di Radio Dian 90'2 FM Jalan Raya Siliwangi Kampung Legos, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu,(5/2/2023) malam. Foto : Cking. 

TERBIT ■ Sukabumi - 15 Anak yatim dan 15 janda di santuni oleh Olih Solihin Legislator asal Partai Gerindra DPRD Kota Sukabumi, Jawa Barat, di Area Studio Radio Dian 90'2 fm, Kampung Legos, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu,(5/2/2023) malam. 

Pantauan terbit.id, sebanyak 15 bekakak ayam kampung serta nasi liwet sengaja disajikan sesuai dengan usia ke 15 tahun Partai Gerindra. Selain itu santunan anak yatim serta janda juga menjadi bagian rangkaian acara menyambut lahirnya Partai Gerindra. 

Turut hadir Wakil Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat Ropi Rizal. Perwakilan DPC Kota/Kabupaten Sukabumi. Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Ade Dasep. para Bacaleg dari kota/Kabupaten Sukabumi serta beberapa Pimpinan Anak Cabang (PAC). 

Usai acara kepada terbit.id, Anggota DPRD Kota Sukabumi Olih Solihin menyampaikan, rasa bersyukur kepada Partai Gerindra yang diketuai oleh Bapak H. Prabowo Subianto. 

" Saya sangat tau persis begitu luar biasanya bahwa Bapak Prabowo ini seorang nasional yang sangat luar biasa," Jelas Olih. 

Diakuinya Olih, bahwa dirinya masuk menjadi kader partai Gerindra tahun 2013, jadi tau persis begitu luar biasanya Pak Prabowo. 

" Biasanya acara syukuran seperti ini oleh DPC atau oleh partai secara kelembagaan namun ini inisiatif pribadi saya sebagai ungkapan rasa terimakasih terhadap partaipartai," Tandasnya. 

Sementara Wakil Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat Ropi Rizal mengatakan, Tentunya sesuai arahan Bapak Prabowo dan Sekjen Gerindra, bahwa harlah ke 15 dilaksanakan dengan sederhana penuh hikmat oleh para kader dan pengurus dari DPD, DPC dan PAC melaksanakan berbagi untuk masyarakat sesuatu harapan Bapak Prabowo. 

" Iya, kegiatan baksos seperti yang dilaksanakan oleh pak Olih, beliau menyantuni anak yatim dan santunan ibu-ibu,"Jelas Rizal. 

Lebih lanjut Rizal, bahwa seperti hal yang sama juga dilakukan oleh DPD Jawa Barat meskipun ada beberapa DPC yang melaksanakan kegiatan-kegiatan senam. (Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inisiatif Kader Rayakan Harlah Partai Gerindra ke 15 di Radio Dian FM Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan