Warga Senang Jalan Lingkungan di Sundawenang Parungkuda di Aspal, Terimakasih Pak Dewan Tedi

Redaksi
Jumat, 16 Desember 2022 | 10:55 WIB Last Updated 2022-12-16T04:01:59Z

Pelaksanaan Pengaspalan Jalan Lingkungan Cirohani Kampung Pangadegan RT. 21,22/09 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda. 


TERBIT.ID | SUKABUMI — Warga senang dan bahagia jalan lingkungan Cirohani Kampung Pangadegan RT. 21,22/09 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mulus, karena sudah di aspal berkat buah Pokir Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi, Jumat,(16/12/2023). 

Salah satu warga setempat Iwong (50 tahun) berharap kedepannya jalan ini bisa dilalui kendaraan roda empat, Karena jalan ini bisa menjadi alternatif terdekat ke Cibodas Ciambar dan ke Cibadak. 

"Jalan lingkungan yang ada di RT. 21, 22/09 menghubungkan ke Kampung sekarsari, Tegal lega, Cipanas, Cibuluh Desa Cibubur dan desa Muncul Kecamatan Ciambar," Ujar Iwong. 

Lebih lanjut Iwong, Pengaspalan Jalan Lingkungan Citohani Kampung Pangadegan RT. 21,22/09 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, sangat dinanti oleh warga. 

" Jujur saja sebelum di aspal jalan ini tanah hanya ditengahnya disemen oleh temen- temen yang biasa mangkal disini, Alhamdulillah sekarang sudah mulus,"Ujar Iwong. 

Lebih lanjut Iwong, pihaknya juga mengucapan terimakasih kepada Pak Tedi Setiadi sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, yang telah merealisasikan keinginan masyarakat dua RT bahkan warga Ciambar. 

" Alhamdulillah, Kiprah dan buktinya kinerjanya Pak Dewan Tedi Setiadi sangat bisa dirasakan oleh masyarakat,"Tandas Iwong, (Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Senang Jalan Lingkungan di Sundawenang Parungkuda di Aspal, Terimakasih Pak Dewan Tedi

Trending Now

Iklan