H.Oka Benda Sukabumi Gelar Tasyakuran Khitan M.Ghadi Anak Ke 3

Redaksi
Sabtu, 17 Desember 2022 | 14:56 WIB Last Updated 2022-12-18T06:18:23Z

HM. Loka Tresnajaya SE M.Ghadi Mustafa Tresnajaya diapit Ibunda H.Rismawati, saat akan Memasuki Lokasi Tasyakuran di di D'Garasi Cafe,dan di Lapang Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Sabtu, (17/12/2022). Foto : Ridwankc22. 


TERBIT.ID | SUKABUMI — Siapa yang tak kenal HM. Loka Tresnajaya SE salah satu tokoh Pemuda yang aktif di berbagai Organisasi, seperti Organisasi kemasyarakatan, Kepemudaan, bahkan menjadi salah satu Ketua sebuah Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Sukabumi.


Tak heran jika hari ini HM.Loka Tresnajaya SE, anak dari H.Mulyana, Tokoh besar Partai Golkar Benda yang juga sudah menglahirkan Politisi besar Partai Golkar, yakni HM.Agus Mulyadi SE.MH, sempat menduduki Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, hari ini menggelar Tasyakuran Khitan M.Ghadi Mustafa Tresnajaya putra ke 3 dari pasangan HM.Loka Tresnajaya SE dan H.Rismawati yang di laksanakan di D'Garasi Cafe, serta di Lapang Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tamunya sangat ramai, Sabtu, (17/12/2022).



Laporan langsung terbit.id, Tasyakuran Khitan M.Ghadi Mustafa Tresnajaya, di D'Garasi Cafe sangat mewah, mulai dari dekorasi rias, pelaminan hingga penempatan dua lokasi tempat perasmanan dan penataan meja kursi di D'Garasi Cafe untuk memudahkan tamu serta undangan menikmati hidangan.


Tamu undangan mulai dari Pejabat tinggi tingkat Kabupaten Sukabumi serta berbagai profesi dan Organisasi dipastikan menghadiri Tasyakuran Khitan M.Ghadi Mustafa Tresnajaya, (Cking).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H.Oka Benda Sukabumi Gelar Tasyakuran Khitan M.Ghadi Anak Ke 3

Trending Now

Iklan