Puluhan Penyandang Disabilitas dan Lansia Desa Tangkil Cidahu Dapat Bantuan Kursi Roda

Redaksi
Rabu, 21 Desember 2022 | 11:22 WIB Last Updated 2022-12-24T11:36:08Z
TERBIT.ID | SUKABUMI - Puluhan warga Penyandang Disabilitas se Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menerima bantuan Kursi Roda dan Tongkat kaki, Rabu,(21/12/2022). 

Kepala Desa Tangkil Ijang Sehabudin mengatakan, Melihat kebutuhan warga lansia dan penyandang Disabilitas cukup banyak dan ada kesempatan bantuan dari Centra Phalamartha Kemensos RI. 

"Alhamdulillah, ini untuk kali pertama warga kami penyandang Disabilitas mendapatkan bantuan kursi roda dan tongkat," Jelas Ijang. 

Diakui Ijang, bahwa selama ia menjabat sebagai Kepala Desa Tangkil baru pertama kali warganya mendapatkan bantuan kursi roda. 

" Kursi Roda 11 Unit, 11 tongkat kaki 3 dan 6 unit Tongkat Kaki 4 untuk penyandang Disabilitas dan lansia se Desa Tangkil," Ungkap Ijang. 

Ijang menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada Kementerian Sosial RI melalui Phalamartha dan PKH yang sudah memberikan bantuan kursi roda dan tongkat kaki 3 dan kaki 4.

" Makanya saya merasa sangat bahagia sekali warga kami yang penyandang Disabilitas dan lansia mendapatkan kursi dan Tongkat kaki 3 dan Tongkat kaki 4," Pungkasnya Ijang. (Cking). 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Penyandang Disabilitas dan Lansia Desa Tangkil Cidahu Dapat Bantuan Kursi Roda

Trending Now

Iklan