-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Para Purnawirawan Renovasi Atap Kantor PAC PEPABRI Kecamatan Cicurug

    TERBIT.ID
    Minggu, 04 Desember 2022, 14:23 WIB Last Updated 2022-12-04T12:45:56Z
    TERBIT.ID | SUKABUMI — Atap PAC PEPABRI Kecamatan Cicurug yang selama ini menjadi tempat pertemuan serta berbagai kegiatan para Purnawirawan yang berada di bawah naungan akhirnya merenovasi atap kantor PAC PEPABRI yang berada di Komplek Kantor Camat Cicurug, Jalan Siliwangi No 111, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (04/12/22). 

    PJS Ketua PEPABRI PAC CICURUG Anggi mengatakan,  Bangunan kantor PAC PEPABRI dengan luas ukuran 16 meter X 8 meter ini adalah di bangun tahun 1963 yang dulu di pakai sebagai gedung Koramil Kecamatan Cicurug. 

    "mengingat kondisi atap bangunan kantor ini sudah lapuk dan keropos kayu- kayu atapnya, sehingga takut ambruk dan membahayakan maka dengan terpksa kami bongkar,"ujarnya 

    Lanjutnya, dengan kondisi anggaran yang seadanya, setelah melalui hasil musyawarah makan bersama para tokoh senior Purnawirawan maka pembongkaran atap gedung kantor PAC PEPABRI coba di bongkar. 

    " Estimasi biaya anggaran renovasi sebetulnya kisaran di angka Rp150 juta , namun berhubung angka tersebut sampai hari ini belum ada, sedangkan kondisi bangunan makin lama semakin rusak,"bebernya.

    Kini dengan biaya seadanya dari swadaya para purnawirawan serta dari para donatur yang telah memberikan sedikit rejekinya untuk membantu renovasi atap kantor PAC PEPABRI ini. 

    "Bismillah saja, semoga setelah di mulai pembongkaran atap ini ada kepedulian dari mana saja untuk membantu merenovasi kantor PAC PEPABRI Kecamatan Cicurug ini," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru