-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Ngidap Penyakit Asma Lelaki Asal Cicurug Sukabumi Akhiri Dengan Gandir

    TERBIT.ID
    Minggu, 04 Desember 2022, 19:43 WIB Last Updated 2022-12-04T16:50:02Z
    TERBIT.ID | SUKABUMI — US (67) alias Ujang Bodel ditemukan gantung diri di dalam rumahnya tepatnya di Kampung Benteng RT 06/05 Desa Kutajaya, Kecamatan  Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu (04/12/22) sekitar pukul 12.15 WIB. 

    Menurut Saksi mata Dadang Darwadi (60) mengatakan, Sekitar pukul 12.15 WIB setelah pulang dari melaksanakan sholat di mushola dirinya melihat korban sudah gantung diri di dapur. 

    "Sepulang dari mushola saya melihat di pintu jendela korban sudah tergantung di dapur menggunakan tambang warna biru dan merah," ujarnya. 

    Kemudian Saksi memberitahukan kepada Nurdin (42) tetangga korban dan selanjutnya Terus saksi mengadukan kejadian tersebut kepada Riswan (22) selaku anak korban. 

    Menurut Anak Korban Riswan(22) mengatakan, bahwa ayahnya selama ini menderita penyakit asma yang dideritanya selama 3 tahun. 

    "sebelum melakukan gantung diri, sekitar pukul 08.00 WIB, Ayahnya meminta uang untuk berobat kepada ke 4 anaknya, kemudian korban pun akhirnya berobat ke klinik," ujarnya. 
     
    Lanjutnya, Tak disangka sekitar pukul 12.15 WIB Korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. 

    Menurut Ketua RT 06/05 Dodi Kusumah, mengatakan, setelah mendengar laporan tersebut kemudian dirinya melihat ke lokasi Tempat Kadanya Perkara (TKP) dan setelah melihat ternyata korban sudah gantung diri di dapur rumahnya. 

    "Setelah itu saya melaporkan kejadian ini ke Bhabinkamtibmas Desa Kutajaya untuk segera menuju ke TKP,"ujarnya.

    Beberapa menit kemudian jajaran dari pihak Polsek Cicurug datang ke TKP untuk mengevakuasi korban di saksikan langsung oleh Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan

    Kapolsek Cicurug Kompol Parlan melalui Kanit Reskrim Aiptu Andi Sukanda, mengatakan, bahwa telah terjadi korban gantung diri dengan menggunakan tambang berwarna merah dan biru yang di lakukan di dapur rumah milik korban. 

    "Berdasarkan hasil pemeriksaan luar dari pihak medis yaitu Dr lutfi UPTD Puskesmas Cicurug kematian korban diakibatkan gantung diri dan tidak di temukan bekas kekerasan dari jasad korban" ungkapnya. 

    Selanjutnya dari pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dan sesuai dengan surat pernyataan yang telah di tanda tangani 

    Kini korban langsung akan di makamkan di TPU Kampung pojok Desa Kuta (Cking)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru