-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Olih Solihin Warga Cicurug Sukabumi Wakafkan Tanah Bangun Masjid Daarus Solihin

    TERBIT.ID
    Minggu, 02 Oktober 2022, 11:15 WIB Last Updated 2022-10-02T21:13:38Z

    TERBIT.ID | Sukabumi -  Olih Solihin wakafkan tanah untuk pembangunan Masjid Daarus Solihin di Kampung Legos RT. 003/001 Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu, (2/10/2022). 

    Pantauan terbit.id, Serah Terima sertifikat tanah dari Olih Solihin kepada  salah satu kepanitiaan pembangunan Masjid yang rencananya akan di beri nama Daarus Solihin. Usai menyerahkan sertifikat tanah Solihin langsung melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan masjid. 

    Gotong royong warga kampung Legos terbilang tinggi, pasalnya terlihat kompak mengerjakan pembangunan masjid Daarus Solihin. 

    Salah satu panitia Pembangunan Masjid yakni wakil ketua bidang usaha Furqon mengatakan, Bertambahnya jumlah penduduk di wilayah tersebut membuat warga setempat merasa sangat perlu untuk segera membangun masjid sehingga dengan diwakafkannya sebidang tanah tersebut warga menyampaikan rasa terima kasih, 

    "Saya sebagai warga masyarakat tentunya mengucapkan rasa terima kasih atas diwakafkannya sebidang tanah untuk pembangunan masjid karena memang ini benar-benar kami butuhkan," ungkap Wakil panitia Furqon kepada terbit.id pada Minggu (02/10/2022). 

    Dikonfirmasi terbit.id , Olih Solihin menyampaikan bahwa memang kebutuhan tempat ibadah pernah disampaikan oleh warga kampung Legos padanya sekitar dua bulan lalu. Olih ingat bahwa dirinya masih memiliki sebidang tanah dengan luas kurang-lebih 120 m², 
    "Alhamdulillah setelah berembuk dengan keluarga akhirnya tanah yang belum dibangun itu saya wakafkan untuk masjid," tutur Olih yang juga merupakan panitia pembangunan masjid Daarus Solihin. 

    Lebih lanjut Olih mengatakan bahwa ia sepenuhnya percaya pada masyarakat kampung Legos dan berharap setelah masjidnya selesai dibangun itu bisa dimakmurkan oleh masyarakat, 

    "Setelah masjidnya berdiri itu pengajiannya, ibadahnya, semoga bisa dimakmurkan oleh masyarakat Legos," pungkasnya. (Billie). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +