Kodim Kota 0607/ Kota Sukabumi Selenggarakan TMKK Th. 2022

Redaksi
Selasa, 13 September 2022 | 12:25 WIB Last Updated 2022-09-13T11:27:00Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Tentara Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Kodim 0607/Kota Sukabumi gandeng BKKBN Kota Sukabumi adakan kegiatan Pelayanan Keluarga Berencana dengan metode  Implant dan IUD di di Klinik DKT Pangrango Jalan PGRI, Kelurahan Gunung Parang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat. 

Informasi dihimpun terbit.id, Pelaksanakan kegiatan giat TMKK  Pelayanan KB KES terpusat tingkat kota Sukabumi, yang dilaksanakan di DKT Pangrango dim 0607/Kota Sukabumi ini langsung dipantau oleh Pabandya Bakti  Letkol Inf. Sigfried W. Panaha S.Sos dan Ir. Pintauli Romangasi Siregar M.M  Koordinator Bidang KB-KR Provinsi Jabar, Perwakilan BKKBN Provinsi Jabar, Senin,(12/09/2022). 


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasdim  0607/Kota Sukabumi Mayor Inf Suntoro,Kadis dalduk KBP3A Kota Sukabumi Hj. Nuraeni Komarudin, S. IP.,MSi, Karumkit DKT Pangrango Kapten Ckm Hendri Danramil 0607-04 /Cikole, Kapten Inf. Ahmad Samas dan  Staf BKKBN Kota Sukabumi, Pendim 0607.


kepada awak Media Koordinator Bidang KB-KR Provinsi Jabar Ir. Pintauli Romangasi Siregar M.M   menyampaikan, Kodim 0607/Kota Sukabumi Bekerjasama dengan BKKBN Kota Sukabumi mengadakan kegiatan Pelayanan Keluarga Berencana dengan metode Implant dan IUD. 

" TNI AD Bersama Rakyat Wujudkan Keluarga sehat dan Sejahtera Untuk Indonesia Kuat," Jelas Pintauli. 


Lebih lanjut Pintauli, Bahwa Kegiatan ini BKKBN Bekerjasama dengan TNI untuk menyukseskan program Keluarga Berencana. Yang Mana Babinsa sebagai ujung tombak  TNI yang selalu ada di tengah  masyarakat bersama petugas PLKB yang ada di tiap Desa atau Kelurahan. 


" Sehingga mampu untuk mengajak warga nya untuk ikut program Keluarga Berencana untuk Wujudkan Keluarga sehat dan Sejahtera Untuk Indonesia Kuat," Pungkasnya.


Sementara Pasiter Kapten Inf Ojang Menambahkan, Bahwa kegiatan hari ini kita laksanakan terpusat di DKT Pangrango. Yang mana kegiatan pelayanan sebelumnya dilaksanakan di tiap Kecamatan. 


" kita Libatkan seluruh Babinsa untuk mensosialisasikan tentang Keluarga Berencana dan mengajak kepada Warga nya untuk ikut  berpartisipasi dalam program Keluarga Berencana,"Pungkasnya. (R Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim Kota 0607/ Kota Sukabumi Selenggarakan TMKK Th. 2022

Trending Now

Iklan