-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    APDESI Kabupaten Sukabumi Bersama Rhaden Center Salurkan Bantuan Bagi Korban Puting Beliung

    TERBIT.ID
    Senin, 12 September 2022, 23:38 WIB Last Updated 2022-09-14T08:27:20Z


    TERBIT.ID I Sukabumi - Pasca bencana alam angin puting beliung APDESI Kabupaten Sukabumi salurkan bantuan di dua Kampung Babakan Tanjung Sari dan Kampung Tegal Sereh, Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


    Informasi dihimpun terbit.id, Jajaran pengurus Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia(APDESI) Kabupaten Sukabumi. Para Kades bersama komunitas Rhaden Center ini menyalurkan bantuan untuk para korban bencana alam angin puting beliung. Bantuan donasi serta paket sembako diserahkan langsung ke Pemdes Caringin untuk di distribusikan ke warga yang terdampak bencana puting beliung, Senin, (12/9/2022).


    Ketua APDESI Kabupaten Sukabumi  Deden Deni Wahyudi, mengatakan, alhamdulilah hari ini bisa langsung ke lokasi dan memberikan bantuan kepada korban bencana puting beliung.



    " Disini kami juga akan mendorong Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi untuk segera memberikan solusi terhadap masalah bencana dan merealisasikan dengan cepat bagi para korban bencana yang ada di Desa Caringin Kecamatan Gegerbitung," Singkat Deden.


    Lebih lanjut Deden, dalam kesempatan ini Komunitas Rhaden Center juga berkontribusi  kepada para korban terdampak angin puting beliung, bahwa rasa peduli harus kita tanamkan terhadap sesama, mengingat bencana yang terjadi sangat mengkhawatirkan dan kita harus membangun rasa kekompakan untuk membantu saudara kita yang terdampak bencana," Tandasnya.


    Kepala Desa Caringin Marpudin menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap APDESI Kabupaten Sukabumi.


    " Sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih mewakili masyarakat atas bantuan oleh jajaran kepengurusan APDESI Kabupaten Sukabumi, Para Kades bersama Komunitas Rhaden Center yang telah memberikan bantuan sumbangan, semoga apa yang dilakukan bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua. aamiin,"Singkatnya. (R Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru