Universary ke-9, "BUROK" Sukabumi Santuni Puluhan Anak Yatim

Redaksi
Rabu, 03 Agustus 2022 | 21:38 WIB Last Updated 2022-08-03T19:35:40Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Dalam rangka memperingati Universary ke -9 yang dihadiri ratusan peserta, Barudak Riders Otomotif King (BUROK) Sukabumi gelar potong tumpeng sekaligus kegiatan Bakti Sosial santunan kepada puluhan Anak Yatim, tepatnya berlokasi di Halaman Parkir Gedung Club House Saolin Kampung Cisuba, Desa Tamansari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu 31 Juli 2022.

Ketua panitia Wihanda menyampaikan, kebersamaan seluruh anggota Burok terus terjalin satu sama lain. 
 
" Semoga dengan adanya kegiatan acara Anniversary Burok yang Ke 9 tahun. Bisa terus meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi sesama pengguna RX-KING,"jelas Wihana. 

Lebih lanjut Wihana, Kesuksesan acara ini tidak lepas dari kekompakan dari seluruh anggota Burok dan yang jelas dukungan dari Forkopicam Kecamatan Cikidang.

" Saya ucapkan terima kasih kepada Unsur Pimpinan Kecamatan Cikidang, dalam hal ini Danramil 04 Cikidang, Kapten Inf. Budi Hadi Priyadi, Kapolsek Cikidang AKP Aah Hermawan yang telah menyempatkan hadir di tengah-tengah kita dalam Aniversary Burok ke 9 tahun," Tandasnya.

Dalam sambutannya Danramil 04 Cikidang, Kapten Inf. Budi Hadi Priyadi menyampaikan, kegiatan yang diprakarsai oleh Komunitas Motor RX King tersebut sangatlah luar biasa dan tentunya bisa menjadi motivasi bagi komunitas motor lainnya.

"Mudah mudahan melalui kegiatan ini satu sama lain dapat menjaga tali silaturahmi dengan baik. Besar harapan saya acara ini bisa menjadi motivasi bagi komunitas motor lainnya yang ada di Sukabumi," ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Cikidang, Akp Aah Hermawan menambahkan bahwa, melalui kegiatan silaturahmi tersebut harapan ke depannya dapat terus berkoordinasi dengan baik. Utamanya komunitas RX King bisa memberikan contoh sebagai komunitas yang santun dalam berkendara.

"Komunitas RX King saya yakin bisa menjadi contoh yang baik dalam berkendara di jalan. Mulai dari kelengkapan Surat - surat, disiplin tertib berlalu lintas, serta sopan santun demi menjaga kondusifitas di jalan," pungkasnya.(R Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Universary ke-9, "BUROK" Sukabumi Santuni Puluhan Anak Yatim

Trending Now

Iklan