UPTD Pasar Cicurug Sambut Bulan Muharam 1444 H Sekaligus HUT RI ke 77 Dalam Rangka Harlah PSM Cicurug ke X

Redaksi
Rabu, 03 Agustus 2022 | 19:26 WIB Last Updated 2022-08-03T19:36:46Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Dalam rangka hari jadi Pasar Semi Modern (PSM) Cicurug yang ke X dan memperingati bulan Muharram 1444 Hijriyah serta menyambut HUT RI ke 77 UPTD Pasar Cicurug gelar kegiatan tablig akbar tepatnya di Area PSM Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (03/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kepala UPTD PSM Cicurug Sulaeman mengatakan, ini merupakan sebuah kegiatan yang dimana dalam giat tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi silaturahmi sekaligus mencerminkan Akhlakul karimah serta meningkatkan ketaqwaan terhadap sang pencipta.

"Alhamdulilah dalam kesempatan kali ini kita bisa melaksanakan kegiatan tahunan yaitu melaksanakan kegiatan keagamaan yang didalam giat tersebut sekaligus memperingati bulan Muharram 1444 H dan menyambut HUT RI ke 77 tahun," ujar Eman, Rabu (03/08/2022).

Lebih lanjut Eman, adapun untuk rangkain kegiatan tersebut seperti biasanya acara siraman rohami bersama para tokoh ulama Kecamatan Cicurug dan warga pasar Cicurug umumnya.

"Dan alhamdulilah kita dalam giat tersebut turut hadir Fokopimcam Cicurug, TNI Polri serta Ketua MUI Kecamatan Cicurug dan para tokoh masyarakat lainnya yang telah hadir menyempatkan waktunya," ungkapnya.

"Semoga dengan adanya kegiatan tersebut kita semua bisa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan juga menumbuhkan ahklakul karimah. Atas nama UPTD Pasar Cicurug sangat berterimakasih kepada intansi terkait yang telah memberikan dukungan serta warga pasar cicurug yang senantiasa selalu kompak untuk mensukseskan acara tersebut," Imbuhnya. (Mhail). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UPTD Pasar Cicurug Sambut Bulan Muharam 1444 H Sekaligus HUT RI ke 77 Dalam Rangka Harlah PSM Cicurug ke X

Trending Now

Iklan