Dua Wanita Lansia Asal Bogor Asik Selfie Tewas Terseret Ombak Dipantai Cisolok Palabuhanratu Sukabumi

Redaksi
Selasa, 30 Agustus 2022 | 20:05 WIB Last Updated 2022-08-30T17:20:24Z

TERBIT.ID | SukabumiDua Wanita lansia wisatawan lokal asal Kota Bogor, sedang asik berselfie tewas terseret ombak dipantai depan Hotel Ocean, Kampung Ciwaru, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (30/8/2022).

Kapolsek Cisolok AKP Aguk Khusaeni mengatakan, kejadian tersebut bermula, korban yang diketahui bernama Indriana Halim (74 tahun) dan Ijana (78 tahun) asal Bogor sedang berjalan air di bibir pantai sambil  Selfie tiba-tiba tanpa disadari korban terseret ombak hingga ke tengah laut. 

"Keduanya sedang berfoto-foto dan jalan-jalan dipinggir laut namun tiba-tiba datang ombak yang cukup besar dan menyeret keduanya ke tengah laut," Jelas Aguk Khusaeni, Selasa (30/8/2022). 

Lebih lanjut Aguk Khusaeni, Setelah diketahui terseret ombak masyarakat yang melihatnya langsung mencoba menolong, namun naas kedua wisatawan lokal tersebut tidak dapat diselamatkan. 

"Kedua korban sempat mendapat pertolongan dari nelayan setempat dan dibawa ke Puskesmas Cisolok, namun nyawa kedua wanita itu tidak dapat diselamatkan," terangnya. 

Kini kedua korban tersebut sudah dibawa keluarganya untuk di makamkan di Kampung halamannya.

"Mungkin keduanya tidak menyadari bahwa kondisi ombak pantai pagi itu sedang besar, namun kini sudah di bawa keluarganya," tandasnya. (R Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Wanita Lansia Asal Bogor Asik Selfie Tewas Terseret Ombak Dipantai Cisolok Palabuhanratu Sukabumi

Trending Now

Iklan