-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Pemukulan Wartawan di Sukabumi, Kapolres Gerak Cepat Usut Kasusnya

    TERBIT.ID
    Kamis, 16 Juni 2022, 15:05 WIB Last Updated 2022-06-16T08:20:26Z

    Secara khusus Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Memimpin Gelar Perkara di Ruang Kerjanya Untuk Mengusut Tuntas Kasus Pemukulan Wartawan, Kamis (16/6/2022).

    TERBIT.ID | Sukabumi - Kepolisian Ressort Sukabumi serius tangani kasus kekerasan terhadap wartawan Jurnalsukabumi Ilham Nugraha oleh Orang Tidak Dikenal (OTK)saat sedang bertugas meliput di Rumah Sakit Umum Daerah Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

    Diberitakan sebelumnya, Ilham sempat di pukul oleh belasan orang hingga terluka dibagian kening. Buntut dari kasus tersebut korban melaporkan kejadian yang dialami ke Polres Sukabumi. 

    Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah, mengaku akan mengusut tuntas kasus pemukulan ini. Dirinya telah menugaskan reserse untuk melakukan penyelidikan secara cepat. 

    "Saya sudah kumpulkan unit reserse kriminal untuk gerak cepat melakukan penyelidikan kasus pemukulan wartawan yang terjadi beberapa waktu lalu, sayapun sudah tekankan kepada Kasat Reskrim agar fokus untuk mengungkap kasus pemukulan ini, " ungkap Dedy, Kamis (16/6/2022). 

    Dedy menilai kekerasan terhadap wartawan saat peliputan seharusnya tidak terjadi, iapun memastikan kedepannya tidak akan ada lagi kasus serupa. 

    "Saya tidak ingin mengecewakan teman-teman wartawan, wartawan itukan dilindungi undang - undang dalam peliputan jurnalistiknya, maka dari itu saya berpesan kepada temen-temen wartawan biarkan kepolisian fokus dalam menangani masalah ini," pungkasnya.(Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +