-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Legislator Gerindra Tedi Setiadi Hadir Pelepasan dan Pentas Kreasi Seni Siswa-Siswi Yayasan Al-Bazari Parungkuda Sukabumi

    TERBIT.ID
    Jumat, 24 Juni 2022, 09:55 WIB Last Updated 2022-06-24T03:39:42Z

     

    Legislator Partai Gerindra Tedi Setiadi Hadir di Acara Pelepasan Siswa-siswi Yayasan Al-Bazari di Palasarihilir, Parungkuda, Minggu, (19/6/2022)

    TERBIT.ID | Sukabumi - Kehadiran Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi di pentas kreasi seni salah satu kalender rutin digelar setiap akhir tahun pelajaran untuk pelepasan para Siswa-siswi PAUD, MI Lebakwangi, MDTA Nurul Falah dan MTS Yayasan Al-bazari di Kampung Lebakwangi, Desa Palasarihilir, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu, (19/6/2022), disambut baik oleh pendiri Yayasan Al-bazari. 

    Informasi dihimpun Terbit.id, Berbagai penampilan kreasi seni  Siswa-siswi menjadi salah satu pentas menambah antusias tinggi para orang tua murid mengikuti agenda rutin pelepasan siswa-siswi tahun pelajaran 2021-2022 sebagai ajang menampilkan berbagai ketrampilan kreasi seni siswa-siswi di Yayasan Al-Bazari. 

    Pendiri Yayasan Al-Bazari C. Supriyadi, mengatakan, Agenda pelepasan para siswa-siswi mulai dari Paud, MI Lebakwangi, MDTA Nurul Falah dan MTs  Yayasan Al-Bazari merupakan kalender rutin tahunan. 

    " Pelepasan Siswa-siswi dan pentas kreasi Seni Akhir Tahun Yayasan Al-Bazari terdiri dari Paud Al-bazari, 26 Siswa, MI Lebakwangi  34 Siswa, MDTA. Nurul Falah 32 Siswa,
    MTs. Al-bazari, 77 Siswa," Jelasnya. 


    Dikatan Supriyadi, Untuk tahun ini, Pelaksanaan Pelepasan Siswa-siswi dan pentas kreasi seni akhir tahun. Yayasan Al-Bazari terlaksana dengan sangat luar biasa, karena disamping dihadiri berbagai lapisan masyarakat, orangtua Siswa, unsur pemerintahan, Pengawas Bina dari Kementrian Agama, juga dihadiri oleh yang terhormat Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Bapak Tedi Setiadi. 

    "Kehadiran Bapak Tedi Setiadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi bagi Keluarga Besar Yayasan Al-Bazari merupakan anugrah yang tak terhingga, karena disamping beliau dapat menyaksikan langsung Pelepasan dan gelar Pentas Kreasi Seni Siswa-siswi. Kehadiaran beliau juga berpengaruh besar dalam rekrutmen siswa dalam penerimaan siswa baru di Yayasan Al-Bazari," Jelasnya kepada Terbit.id, Kamis,(23/6/2022). 

    Bersama Pantai Turnamen Sepak Bola PO-PO di Pondokkaso Landeuh, Parungkuda, Minggu, (19/6/2022). 

    Lebih lanjut Supriyadi, Disamping itu beliau juga sekaligus dapat melihat Gedung serta fasilisat-fasilitas penunjang pendidikan yang ada di Yayasan Al Bazari yang masih memerlukan dan membutuhkan perhatian serius dari berbagai pihak terlebih para Anggota Dewan sebagai pemangku kebijakan dalam menyusun dan membuat peraturan-peraturan perundang-undangan yang berlaku.

    Lembaga-lembaga pendidikan yang berada di Yayasan Al-Bazari berdiri berdasarkan aspirasi dan keinginan warga masyarakat Desa Palasarihilir khususnya warga masyarakat 
    Kampung Lebakwangi, Desa Palasarihilir menaruh perhatian dan kepercayaan penuh kepada lembaga-lembaga Pendidikan di Yayasan Al-Bazari terbukti dengan  prosentase penerimaan Siswa-siswi baru di Yayasan Al-Bazari yang selalu meningkat dari tahun ke tahun.

    Perlu diketahui data Siswa-siswi lembaga Pendidikan di Yayasan Al-Bazari, PAUD Al-bazari, dengan jumlah 38 Siswa. MI Lebakwangi 224 Siswa. MDTA Nurul Falah 222 Siswa. MTs. Al-bazari 230 Siswa. Pondok Pensantren Al-Bazari, 200 Santri.

    " Setelah Bapak Tedi Setiadi hadir di tengah-tengah Keluarga Besar Yayasan Al-bazari, maka kami Keluarga Besar Yayasan Al-bazari memohon dan berharap kiranya beliau dapat 
    mengetahui dan memahami kebutuhan sarana prasarana penunjang kelengkapan proses pendidikan," harapnya. 

    Pihaknya menambahkan Yayasan Al-Bazari yang telah mendapatkan kepercayaan penuh dari masyarakat sehingga lembaga-lembaga pendidikan yang ada di Yayasan Al-Bazari dapat sejajar dengan lembaga pendidikan lainnya dan memberikan pelayanan pendidikan optimal kepada masyarakat. 

    " Terimakasih yang terhormat Bapak. Tedi Setiadi Atas kesedian Bapak hadir pada acara Pelepasan Siswa-siswi dan Pentas Kreasi Seni Akhir Tahun Yayasan Al-Bazari Tahun Pelajaran 2021/2022, semoga bernilai ibadah dan mendapat balasan pahala berlipat atas segala kebaikan Bapak disisi Allah SWT Aamiin ya robbal’alamin,"pungkasnya.

    Di sela-sela kesibukan mendorong serta selalu menyuport  berbagai kemasyarakatan, bidang pendidikan, Olahraga, KUKM, Sosial serta lainnya, selalu menyempatkan hadir disetiap acara, salah satu wujud konsisten dan disiplin yang di lakukan oleh Legislator asal Gerindra Tedi Setiadi serta memiliki prinsip kebaikan kemasyarakatan.  

    Usai menghadiri pelepasan Siswa-siswi Al-Bazari Palasarihilir pada, Minggu, (19/6/2022), Iapun menyempatkan hadir dan membuka pembukaan Turnamen Sepak Bola PO-PO antar perusahaan di Lapangan Proyek sapi Desa Pondokkaso Landeuh, Parungkuda. 

    Ditemui Terbit.id, Secara singkat Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi mengatakan, Yayasan Al-Bazari ini bisa menciptakan Siswa-siswi yang berprestasi sehingga bisa meningkatkan Sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, memiliki ahlakul Kharimah sehingga diharapkan mampu membangun Kabupaten Sukabumi. 

    " Dorongan saya terhadap dunia pendidikan, khususnya Yayasan Al-Bazari akan menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat," Singkatnya Tedi, (Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +