-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Ngebut, Pemotor di Sukabumi Tewas di TKP Akibat Hantam Truk

    TERBIT.ID
    Jumat, 24 Juni 2022, 16:19 WIB Last Updated 2022-06-24T09:22:21Z


    TERBIT.ID | Sukabumi - Pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara sepeda motor dengan truk Mitsubishi Colt Diesel terjadi di Jalan Bhayangkara, Kampung Brawijaya Atas, RT03/06, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Akibat insiden tersebut, Jumat (24/6/2022) sekitar pukul 01.30 WIB. 

    Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat, mengatakan, karena kondisi jalan yang sepi membuat pengendara sepeda motor berinisial DR itu memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Saat itu korban berboncengan dengan teman perempuannya SS melaju dari arah perempatan Degung menuju arah Setukpa Polri.

    "Sebelum kejadian, melaju kendaraan sepeda motor dengan nopol B 3694 TBJ dari arah Degung menuju arah Setukpa Lemdiklat Polri. Dari arah berlawanan melaju kendaraan truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nopol F 8995 US," ujar Jajat. 

    Lebih lanjut Jajat, diduga pengendara sepeda motor kurang berhati-hati, kurang konsentrasi sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dengan baik hingga motor kemudian oleng ke kanan jalan dan menghantam truk tersebut.

    "Akibat kecelakaan, pengemudi sepeda motor mengalami patah pada bagian tangan sebelah kiri dan luka kepala sebelah kanan yang cukup parah sehingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan penumpang sepeda motor terjatuh ke jalan sehingga mengalami luka-luka," bebernya.

    Sambung Jajat, Kedua korban dirujuk ke RSUD R. Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara untuk kondisi kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan berat. Sedangkan kendaraan truk mengalami kerusakan lampu dan pada bagian depan kanan yang penyok akibat benturan keras dengan sepeda motor.

    "Kerugian materi akibat kecelakaan ini mencapai Rp10 juta. Saat ini kasus kecelakaan ini sedang ditangani Unit Laka Satlantas Polres Sukabumi dengan meminta keterangan dari sopir truk dan melakukan olah TKP," pungkasnya. (Boy). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +