-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Diajang Open Turnamen Bulutangkis Satria Cup 2022, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Dorong Gor Setiap Dapil

    TERBIT.ID
    Sabtu, 18 Juni 2022, 17:52 WIB Last Updated 2022-06-18T11:31:10Z

    Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara didampingi Ketua Umum Satuan Relawan Indonesia Raya Tedi Setiadi dan Ketua komisi lV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar, Sabtu,(18/6/2022). Foto : Cking. 

    TERBIT.ID | Sukabumi - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara buka Open turnamen Bulutangkis Satria Cup 2022, se-Dapil 2 di Hari jadi Satria ke 14 di GOR Bhinneka Kampung Baru, Desa/Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu,(18/6/2022). 

    Pantauan Terbit.id, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara di dampingi Ketua Umum Satuan Relawan Indonesia Raya (Satri) Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi dan Ketua Komisi lV Fraksi Gerindra Hera Iskandar, secara resmi membuka Open turnamen Bulutangkis se-Dapil ll. 

    Politisi Partai Gerindra sekaligus sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara menyampaikan, rasa bangga kepada ketua umum Pimpinan Cabang Kabupaten Sukabumi Satuan Relawan Indonesia Raya(Satria) sebagai sayap Partai Gerindra. 

    " Saya bangga memiliki Satuan Relawan Indonesia Raya(satria) yang di komandoi oleh sahabat saya Tedi Setiadi selaku anggota DPRD fraksi Gerindra, hari ini melaksanakan kegiatan open turnamen bulutangkis se-Dapil 2, dan ternyata ini sangat bagus dan selalu kami suport kegiatan-kegiatan olah raga seperti ini," Jelas Yuda. 

    Yuda menambahkan, Alhamdulillah, saya bisa hadir bersama-sama dengan pak Hera Iskandar selaku ketua komisi lV. Rasa bangga rasa senang dan juga ingin membawa sebuah agenda kerja khusus perihal mengenai olahraga khusus mengenai bulutangkis," Imbuhnya. 

    Lebih lanjut Yuda, Seharusnya di tiap-tiap daerah pemilihan yang terbagi menjadi 6 dapil ini ada Gor-gor yang presentatif yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah, ada futsalnya, ada bulutangkisnya ada basketnya dan ini akan melahirkan atlit-atlit dari Kabupaten Sukabumi. 

    " Jadi fasilitas-fasilitas sarana olahraga perlu diadakan, saya rasa ini akan saya bawa menjadi agenda kerja, sepakat dengan tadi yang disampaikan oleh ketua komisi lV Hera Iskandar untuk nantinya akan coba berbicara dengan tim anggaran pemerintah daerah supaya bisa di bikinkan Gor-gor yang sangat presentatif,  yang komplit dan terintregtitas, dan juga diberikan serta bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan gratis, dan jangan dipungut biaya lagi, karena itukan hibah dari uang negara uang pemerintah, dan itu akan dijadikan agenda kerja semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi," Tandasnya Yuda. 

    Ketua Umum Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi mengatakan, melalui Open Turnamen Bulutangkis ini Galang Sportivitas Jiwa Kesatria, tetap jaga solidaritas, tetap jaga kebersamaan khususnya di hari ulang tahun Satria ke 14 ini. 

    " Saya selalu Ketua Umum Satria kabupaten Sukabumi menghimbau para kader Satria khususnya di dapil 2 tetap solid dan jaga silahturahmi,"Jelas Tedi. 

    Pihaknya juga terus mendorong berbagai kegiatan di tengah masyarakat, bukan hanya dibidang olah raga saja namun juga kegiatan berbasis ekonomi dan sosial lainnya. 

    " Harapan saya kedepanya kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini jangan sampai berhenti sampai disini, namun terus berkesinambungan," Pungkasnya. 


    Ketua panitia Open Turnamen Bulutangkis Satria Dede Sutisna mengatakan, Open turnamen ini terselenggara di hari jadi Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) ke-14. 

    " Alhamdulillah, open turnamen Bulutangkis ini diikuti oleh sebanyak
    244 peserta, dari daerah pemilihan (dapil ll),"ujar Dede. 

    Pelaksanaa pertandingan terbagi menjadi empat katagori A, B, C dan D, yang dilaksanakan selama empat hari, antara hari Sabtu dan Minggu, dengan sistim gugur. 

    " Dari empat katagori nantinya akan merebutkan juara 1,2,3 dengan hadiah uang pembinaan dan tropy, serta tropy bergilir dari Satria,"ungkapnya.

    Pihaknya juga menambahkan bahwa ini adalah sebuah bukti tanggungjawab, kami selalu sayap partai Gerindra terhadap masyarakat, khususnya pencinta olahraga Bulutangkis. Satria ini juga melakukan pembinaan dalam berbagai bidang dan salah satunya adalah bulutangkis," Bebernya. 

    " Harapan kami, bisa melahirkan atlit-atlit muda yg berkualitas dari  wilayah Daerah Pemilihan 2 ini, supaya bisa mengikuti ajang yang lebih tinggi dan mampu menjadi kebanggaan kita semua," Pungkasnya. (Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +