-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Tampil di Open Turnamen Bulutangkis Satria Cup 2022 Sukabumi, PB Royal Djarcos Cicurug Juara Bukan Tujuan

    TERBIT.ID
    Sabtu, 18 Juni 2022, 18:30 WIB Last Updated 2022-06-18T11:56:45Z



    Salah Satu PB Royal Djarcos asal Cicurug Saat Bermain di Open Turnamen Satria Cup 2022, di GOR Bhinneka Kampung Baru, Desa/Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu,(18/6/2022). 

    TERBIT.ID | Sukabumi - Tanggapan PB Royal Djarcos asal Cicurug tentang Open turnamen Bulutangkis Satria Cup 2022, se-Dapil 2 di Hari jadi Satria ke 14 di GOR Bhinneka Kampung Baru, Desa/Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diikuti oleh 244 PB, Sabtu,(18/6/2022).


    Pantauan Terbit.id, pertandingan hari pertama berlasung setelah di buka oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara, langsung diikuti oleh peserta Satria Cup, dan salah satunya dari PB Royal Djarcos asal Cicurug.


    Penasehat PB Royal Djarcos Saripudin panggilan akrab Wa bule menyampaikan rasa senang pada Open turnamen Satria Cup 2022 ini, sebagai ajang talisilaturahmi.


    " Alhamdulillah, bisa menjalin Silaturahmi dengan PB yang lain dan ini sebagai ivent olahraga murni, bukan mencari kemenangan," Ujarnya.


    " Diajang Satria Cup ini kami merasa senang bisa bertemu dan menjalin silaturahmi dari berbagai PB, juara bukan target kami,"imbuhnya.


    Wa Bule mengatakan, bahwa PB nya menurunkan empat Partai di group A dua Partai dan group C dua Partai.


    " Yang sudah main main di group C Alhamdulillah menang dengan skor 30-18," ungkapnya.


    Menurutnya, Open Turnamen Satria cup ini sangat bagus, karena bisa mempersatukan semua PB yang ada di Dapil ll, Ia pun berharap mudah-mudahan Open turnamen Cup yang digelar oleh Satria ini bisa diselenggarakan setiap tahun,"pungkasnya. (Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +