-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Ba'da Dzuhur dan Ashar, Ridwan Kamil Gelar Doa Bersama Untuk Eril di Gedung Pakuan

    TERBIT.ID
    Sabtu, 04 Juni 2022, 07:48 WIB Last Updated 2022-06-04T01:22:24Z

    TERBIT.ID | JAKARTA  - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bakal menggelar doa bersama atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, hari ini, Sabtu (4/6/2022). 

    Kang Emil akan menggelar doa bersama bakda Dzuhur dan Asar. Bagi yang ingin mengikuti doa bersama, kegiatan itu akan digelar di kediamannya, Gedung Pakuan, Bandung. Untuk putra sulungnya itu hilang setelah terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

    "Kami sekeluarga sudah kembali ke tanah air dan akan melaksanakan doa bersama bada zuhur dan bada ashar, besok (hari ini, red) Sabtu bagi yang berkenan di kediaman Gedung Pakuan Bandung," tulis Kang Emil di akun @ridwankamil.

    Kang Emil bersama keluarga sudah menyatakan ikhlas atas kepergian Eril. Selain itu, memohon maaf jika ada kekhilafan dan kesalahan yang dilakukan Eril semasa hidupnya.

    "Innalilahi wainna illaihi rajiun, dengan ini kami secara resmi melepas dan mengikhlaskan sepenuh hati atas berpulangnya anak kami tercinta ananda Emmeril Kahn Mumtadz," tulisnya.

    Adapun pencarian jasad Eril akan terus dilakukan sampai batas waktu yang tak ditentukan. Eril sendiri hilang terseret arus saat berenang di Sungai Aare. Keberadaannya di Swiss untuk mencari sekolah guna melanjutkan studi S2. (Red). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +