-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Sebelum Kembali Ke Indonesia Ridwan Kamil Shalat Gaib untuk Eril di Tepi Sungai Aare

    TERBIT.ID
    Jumat, 03 Juni 2022, 20:42 WIB Last Updated 2022-06-03T14:11:23Z


    TERBIT.ID | Jakarta - Ridwan Kamil bersama istrinya, Atalia Praratya, dan anak perempuan mereka, Camillia Laetitia Azzahra (Zara), memutuskan kembali ke Indonesia setelah sepekan di Swiss. Sebelum pulang, Ridwan Kamil dan keluarga menyempatkan salat gaib di pinggir sungai Aare, tempat hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

    Seperti dikutip dari detikJabar, Kang Emil menyempatkan dulu melakukan salat gaib di tepi Sungai Aare. Hal itu diketahui dalam foto yang dibagikan oleh Humas Pemprov Jawa Barat (Jabar).

    Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama istri dan anak bungsunya di pinggir Sungai Aare Bern, Swiss, sebelum pulang ke Bandung.

    Ada tiga foto yang dibagikan, foto pertama tampak Kang Emil memimpin salat gaib yang diikuti oleh keluarga dan kerabat. Di sana terlihat adik bungsu Kang Emil, Duta Besar Indonesia untuk Swiss Muliaman D Hadad, hingga Atalia Praratya.

    Salat gaib tersebut dilakukan pada Kamis (2/6/2022) waktu Swiss di atas bebatuan yang berada tepat di pinggir Sungai Aare.

    Kartu kecil yang diikat ke batang pohon. Kartu tersebut bertulisan 'In Loving Memory of Emmeril Kahn Mumtadz. Born 25 June '99 NYC, Passed 26 May '22 Bern'.

    Kemudian, foto kedua, Kang Emil didampingi Atalia dan Camillia Laetitia Azzahra terlihat sedang melepaskan setangkai bunga berwarna merah muda ke aliran Sungai Aare.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru