-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Kawanan Maling Motor di Gunungpuyuh Kota Sukabumi Terekam Kamera CCTV

    TERBIT.ID
    Rabu, 25 Mei 2022, 20:16 WIB Last Updated 2022-05-25T13:56:35Z


    TERBIT.ID | SUKABUMI - Kawanan pencuri sepeda motor terekam kamera CCTV saat menjalankan aksinya disebuah rumah kos-kosan di Kampung Kuta Pasir, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi. Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa pencurian itu terjadi pada Rabu (25/5/2022), sekitar pukul 03.00 WIB.

    Dalam kamera pengawas yang terekam, kawanan pencuri motor yang berjumlah tiga orang mengenakan hoddie berwarna hitam itu menggunakan kendaraan motor beat warna putih merah.

    Mereka menyelinap masuk kedalam kos-kosan untuk menggondol sepedanya motor yang menjadi sasarannya. Sementara satu orang diantaranya berjaga-jaga diluar lokasi. Kemudian dua orang sisanya, masuk kedalam lingkungan kosan untuk mengeluarkan motor curiannya.

    Setelah berhasil membawa motor curiannya, kemudian kawanan itu menghidupkan kendaraan motor dilokasi yang jauh hingga selanjutnya dibawa kabur.

    Dihubungi Terbit.id secara terpisah, Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief membenarkan, kejadian tersebut. Ia menjelaskan, setelah mendapat informasi ada warganya yang kehilangan sepeda motor, pihaknya langsung bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan.

    "Karena si korban ini ada kegiatan diluar. Jadi ia belum membuat surat laporan ke Polsek. Namun, kami langsung cek ke tempat kejadian perkara TKP untuk memastikan," singkat Arief. (Boy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +