Kejaksaan Negeri Soppeng Berziarah ke Taman Makam Pahlawan



TERBIT.ID ■ Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 tanggal 22 Juli 2021 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21 tanggal 21 Juli 2021, Kejaksaan Negeri Soppeng dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) melaksanakan kegiatan Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Salotungo Soppeng, Rabu 21 Juli 2021

Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Salotungo dipimpin langsung oleh Kajari Soppeng Mohammad Nasir, SH, MH,. serta dilaksanakan secara terbatas, diikuti para anggota IAD Soppeng dan struktural Kejari Soppeng, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat mengingat situasi kondisi penyebaran dan penularan pandemi Covid-19 yang belum mereda.

"Upacara diawali penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang dipimpin langsung oleh Kajari Soppeng Mohammad Nasir, kemudian dilanjutkan dengan penaburan bunga ke makam pahlawan".

Kajari Soppeng, Mohammad Nasir, SH, MH menyampaikan, kegiatan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan yang sudah mendahului, menurutnya, peringatan HBA ke-61 tahun ini diselenggarakan sangat sederhana dikarenakan pandemi COVID-19, namun peran dan fungsi Kejaksaan tetap kita Maksimalkan, pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Soppeng dalam menyambut HBA Ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21 berupa bakti sosial, diantaranya pemberian sembako kepada korban kebakaran di Kecamatan Lalabata Kelurahan Bila Lingkungan Sewo, dan masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid 19, serta Anjangsana ke Panti Asuhan.

 ■ A2M

0 Komentar