DPD LSM LP-RI Sambut Baik TMMD Ke-111 Di Selayar


TERBIT.ID ■ Dewan Pimpinan Daerah LSM LP-RI Sulawesi Selatan mendukung dan menyambut baik pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 tahun 2021 Kodim 1415/Kepulauan Selayar.

Betapa tidak, Kampung Tola Kelurahan Bontobangun yang menjadi lokasi pelaksanaan TMMD Ke-111 di Kepulauan Selayar merupakan pemukiman warga yang terisolir dan sangat sulit dijangkau.

Kepada Pewarta, Ketua DPD LSM LP-RI Sulsel Imran Hasan P Patomboni, pada Selasa (15/6), mengatakan, sepenuhnya mendukung pelaksanaan TMMD ke-111 di Kepulauan Selayar. 

"Tentunya kami menyambut baik dan mendukung program TMMD ke-111 ini, karena sangat membantu pemerintah daerah dan masyarakat, dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di Kepulauan Selayar," kata Imran Hasan. 

Apalagi dengan dilaksanakannya pembangunan jalan rintisan Bitombang - Tola, akan menjadikan masyarakat Kampung Tola, Kelurahan Bontobangun terlepas dari keterisolirannya selama ini.

Karena itu, kata Imran Hasan, sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan TMMD di Kepulauan Selayar, pihaknya juga akan turun langsung ke lokasi TMMD untuk berpartisipasi, sekaligus memberikan support kepada para personil satgas TMMD.

Ketua DPD LSM LP-RI Sulsel ini juga berharap agar TMMD di Kampung Tola Kelurahan Bontobangun mendapat dukungan dari masyarakat Selayar, sehingga pelaksanaannya bisa berjalan lancar. 

Sekedar diinformasikan, pelaksanaan TMMD ini akan berlangsung mulai tanggal 15 Juni sampai dengan 14 Juli 2021. (TMC) 

0 Komentar