Sekarang Anda Dapat Streaming Melalui Browse Di Apple TV Anda

TechnoNews
Rabu, 03 Juni 2020 | 04:01 WIB Last Updated 2021-06-12T13:26:42Z

TERBIT ■ Peloton membuat aplikasinya tersedia di satu perangkat lagi: Apple TV. Perusahaan mengumumkan berita hari ini, yang akan membawa aplikasi streaming latihan ke perangkat Apple TV 4K dan Apple TV HD.

Anggota baru dapat mengakses aplikasi di TV mereka untuk uji coba 30 hari gratis juga. Aplikasi ini sudah tersedia di perangkat iOS dan Apple Watch tetapi tidak memiliki aplikasi desktop. (Perusahaan memang menawarkan streaming melalui browser pengguna.)

Pandemik COVID-19 ditandai dengan pertumbuhan yang luar biasa bagi Peloton. Ini memperoleh 600.000 anggota baru dalam satu kuartal dan meningkatkan pendapatan sebesar 66 persen dalam setahun.

Ketika pandemik pertama kali dimulai, perusahaan memberi uji coba gratis 90 hari kepada pengguna baru dan secara singkat menyiarkan kelas latihan langsung dari studio di New York sampai seorang karyawan didiagnosis dengan virus.

Setelah itu, Peloton berhenti dan kemudian melanjutkan latihannya dari rumah instruktur tempat mereka disiarkan sejak saat itu.

Perusahaan ini adalah satu dari sedikit yang mendapat keuntungan dari pandemik ini, terutama karena pusat kebugaran di AS telah ditutup selama penutupan kota.

Membawa aplikasinya ke lebih banyak perangkat adalah salah satu cara untuk membuat anggota senang dan berpotensi mendorong lebih banyak untuk bergabung, terutama karena Apple TV adalah layar yang lebih nyaman untuk streaming dan berolahraga daripada ponsel atau Apple Watch.

Demikian situs the verge merilisnya sesaat yang lalu


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekarang Anda Dapat Streaming Melalui Browse Di Apple TV Anda

Trending Now

Iklan