Game PlayStation 5 Pamerkan Produk Baru Ditengah Pandemik

TechnoNews
Senin, 01 Juni 2020 | 09:23 WIB Last Updated 2021-06-12T13:27:03Z

TERBIT ■ Game PlayStation 5 mengungkapkan sebuah acara yang bakal digelar pada 4 Juni mendatang.

Divisi PlayStation Sony akan mengungkap game untuk konsol barunya yang akan hadir pada musim gugur ini.

Ditengah coronavirus pandemik mungkin memiliki video game E3 tahunan menunjukkan tahun ini, namun Sony  masih berencana untuk acara ditahan, untuk membahas kehadiran PlayStation 5 video game konsol sebelum peluncuran musim gugur ini.

Yang terbaru akan menjadi video game anyar dijadwalkan pada 4 Juni. Menurut CEO PlayStation Jim Ryan disebut-sebut sebagai tampilan pertama pada game yang akan dibuat untuk konsol, akan diadakan sepenuhnya online dan akan berlangsung sekitar satu jam.

"Game yang datang ke PS5 mewakili yang terbaik di industri dari studio inovatif yang menjangkau dunia," kata Ryan ketika mengumumkan acara tersebut.

"Studio, baik yang lebih besar dan lebih kecil, yang lebih baru dan yang lebih mapan, semuanya bekerja keras mengembangkan game yang akan menampilkan potensi perangkat keras," ungkapnya.

Apakah yang bisa Sony berikan mengenai rumor konsol terbaru mereka, PlayStation 5?

Sony nampaknya paham beberapa penggemar kecewa dengan showcase gaming yang diadakan Microsoft pada awal Mei lalu.

Peristiwa itu, yang disebut-sebut sebagai peluang pertama untuk melihat gameplay untuk judul-judul yang akan datang ke Xbox Series X mendatang , dikritik karena sebagian besar merupakan kumpulan trailer daripada melihat seperti apa rasanya bermain game baru.

Microsoft merencanakan acara lain untuk Juli, ketika berencana memamerkan game baru dari studio pengembangannya sendiri - termasuk 343 Industries, pembuat seri pertempuran ruang angkasa Halo dan judul terbarunya, Halo Infinite.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Game PlayStation 5 Pamerkan Produk Baru Ditengah Pandemik

Trending Now

Iklan