Satu Anak Meninggal Dunia, Dampak Keracunan Makanan Resepsi Pernikahan di Sagaranten Sukabumi

Redaksi
Selasa, 11 Juni 2024 | 10:39 WIB Last Updated 2024-06-11T03:41:03Z
Foto Almarhumah saat masih berada di Puskesmas Curugkembar sebelum di rujuk ke RSUD Sagaranten. Foto : istimewa


TERBIT.ID, Sukabumi - Puluhan warga Desa Mekartanjung, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, mengalami keracunan makanan setelah menghadiri acara resepsi pernikahan di Kampung Cimanggir, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten. Insiden ini terjadi pada hari Senin, 10 Juni 2024, sekitar pukul 08.00 WIB. Akibat kejadian ini, satu anak bernama Nasyifa Rahayu (9 tahun) meninggal dunia pada malam hari yang sama, sekitar pukul 23.05 WIB.

Camat Curugkembar, Asep Mulyadi, menyampaikan pernyataan duka yang mendalam atas insiden tersebut. "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Tadi malam sekitar pukul 23.05 di RSUD Sagaranten, atas nama Nasyifa Rahayu (9 tahun), alamat Kampung Singaparna RT 04/17 Desa Mekartanjung Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia setelah dirujuk dari Puskesmas Curugkembar sekitar pukul 20.30 ke RSUD Sagaranten," ujar Asep Mulyadi kepada terbit.id Selasa(11/6/2024). 

Lebih lanjut, Asep Mulyadi menyampaikan rasa duka yang mendalam dari semua pihak yang terlibat dalam penanganan kejadian luar biasa ini. 

"Saya, forkopimcam, tim medis, dan semua stakeholders yang terlibat dalam penanganan KLB ini menyampaikan pernyataan duka. Kami telah berikhtiar semaksimal mungkin, namun hasilnya kembali kepada Allah SWT. Almarhumah adalah ahli sorga, mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan iman Islamnya, ada dalam kesabaran dan tawakkal, Amiin," tambahnya.

Lebih lanjut Asep Mulyadi mengatakan, Jenazah Nasyifa Rahayu langsung dibawa ke rumah duka di kampung halaman ibunya di wilayah Cianjur, tepatnya di Kampung Cikeuyeup, Desa Sukakerta, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, dan pagi ini dimakamkan," pungkasnya. 




Editor : Rawin Cking. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satu Anak Meninggal Dunia, Dampak Keracunan Makanan Resepsi Pernikahan di Sagaranten Sukabumi

Trending Now

Iklan