Peringatan Hari Lahir Pancasila: Puskesmas Cicurug dan RS BMC Gandeng AJL Logistik Gelar Khitan Massal untuk Ratusan Anak

Redaksi
Sabtu, 01 Juni 2024 | 13:29 WIB Last Updated 2024-06-02T15:04:21Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2024, tenaga Kesehatan dan Perawat Puskesmas Cicurug dan RS Bakti Medicare (BMC) menggandeng AJL logistik menggelar acara khitanan massal, bertempat di aula gedung Kantor Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sabtu (01/06/2024). 

Tenaga Kesehatan Puskesmas Cicurug dr Thomas mengatakan, bahwa Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Cicurug di bantu Perawat dari RS BMC dengan menggandeng AJL Logistik mengadakan kegiatan khitanan massal dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2024 ini. 

"Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara pihak Puskesmas Cicurug dan RS BMC dengan AJL Logistik melalui program CSR," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Thomas, bahwa untuk acara khitanan massal yang dilaksanakan  ini dengan target sasaran yaitu sekitar 128 anak,kini sudah tercatat sebanyak 89 anak telah selesai melaksanakan khitan. bahwa tujuan diadakannya khitanan massal ini yaitu sasarannya agar dapat membantu warga sekitar yang tidak mampu dengan melibatkan sebanyak 20 orang tenaga kesehatan. 

"Diantaranya 2 orang tenaga dokter dan 18 orang perawat untuk membantu mempercepat pelaksanaan khitan, harapannya dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa lebih ditingkatkan lagi dan kita dapat membantu sesama," pungkasnya. 




Reporter : Usep Suherman 
Redaktur : Iyang Sud
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringatan Hari Lahir Pancasila: Puskesmas Cicurug dan RS BMC Gandeng AJL Logistik Gelar Khitan Massal untuk Ratusan Anak

Trending Now

Iklan