Nobar Bersama Hasim Adnan dan Bayu Permana, Mapag Persib Juara

Redaksi
Jumat, 31 Mei 2024 | 22:47 WIB Last Updated 2024-05-31T15:48:32Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Calon Bupati Sukabumi Hasim Adnan dan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKB Bayu Permana bersama tim Rahayu menggelar nonton Bareng pertandingan leg kedua pada BRI liga 1 Persib bandung Melawan Madura United, bertempat di Graha Hasim Adnan, Kampung Gobang RT 02/04, Desa Cibunarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (31/05/2024). 

Pertandingan Final leg ke 2 ini diselenggarakan di Stadion Gelora Bangkalan Madura (SGB) pada Pukul 18.00 WIB, debut laga tersebut mendapatkan antusiasme bagi penggemar sepakbola tanah air,salah satunya "Nonton Bareng "Mapag Persib Juara" bersama Hasim Adnan

Kegiatan yang dimulai pukul 18.00 WIB ini menjadi ajang berkumpulnya para pendukung Persib yang ingin menyaksikan perjuangan tim kesayangan mereka di Liga 1 Indonesia dan akan menjadi kebanggaan pasalnya nobar bersama bakal calon bupati Sukabumi.

Dalam sambutannya, Hasim Adnan mengungkapkan rasa bangganya bisa bergabung dengan masyarakat untuk mendukung Persib. 

"Saya merasa sangat terhormat bisa bersama-sama dengan warga Kampung Gobang Ciambar dan tim Rahayu malam ini untuk mendukung Persib Bandung",ungkapnya.

Lanjutnya " Ini adalah bukti bahwa kita memiliki semangat kebersamaan dan cinta yang besar terhadap sepak bola. Semoga Persib Bandung bisa memberikan yang terbaik dan membawa pulang gelar juara. Hidup Persib," ujarnya penuh semangat.

Sementara itu Bayu Permana Dewan dari partai PKB menuturkan,bahwa acara nobar ini tidak hanya menjadi ajang nonton pertandingan,tetapi juga guna mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat dalam suasana kekeluargaan yang kental. 

"Semoga Persib Bandung dapat memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama Jawa Barat di kancah sepak bola nasional. Dukungan dari masyarakat seperti ini tentunya akan menjadi motivasi besar bagi tim untuk terus berjuang dan mencapai prestasi tertinggi," singkatnya.

Seluruh hadirin larut dalam kegembiraan dan semangat mendukung Persib Bandung, Terlihat wajah-wajah gembira saat tercipta nya gol pada gawang madura united, Harapan besar pada kemenangan Persib, hasil pertandingan akhirnya membawa Persib Bandung sebagai Juara dengan skor kemenangan 6 - 1.




Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Iyang Sud
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nobar Bersama Hasim Adnan dan Bayu Permana, Mapag Persib Juara

Trending Now

Iklan