Tenggelam di Sungai Cimandiri Sukabumi Remaja Ditemukan Meninggal

Redaksi
Jumat, 31 Mei 2024 | 19:46 WIB Last Updated 2024-05-31T12:47:43Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Tengah asik mandi bersama teman-temannya Rio (18 tahun) terseret arus hingga tenggelam di Sungai Cimandiri, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat. 

Informasi dihimpun terbit.id, korban merupakan warga Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. 

Peristiwa nahas ini bermula saat korban bersama teman-temannya tengah asyik mandi di aliran sungai tersebut, pada Jumat (31/5/2024) sekitar pukul 14.30 WIB," jelas Novian Rahmat Taufik Kepala Pelaksana BPBD Kota Sukabumi

Berdasarkan keterangan saksi, teman korban, saat itu korban mandi di sungai dan terbawa arus, sempat ditolong sama temannya cuman gak ketolong terus tenggelam. 

"Tak lama berselang, saksi kemudian meminta pertolongan kepada warga setempat hingga akhirnya petugas SAR, kepolisian beserta BPBD datang melakukan pencarian," ujar Novian. 

Sekitar satu jam, korban kemudian ditemukan dengan kondisi tak bernyawa di dasar sungai dengan radius 30-50 meter dari lokasi pertama korban tenggelam. 

"Korban ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB dalam kondisi meninggal dunia dan langsung dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan penanganan," pungkasnya. 



Reporter  : Usep Suherman
Redaktur  : Andri Somantri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tenggelam di Sungai Cimandiri Sukabumi Remaja Ditemukan Meninggal

Trending Now

Iklan