UPTD PU Wilayah III Cicurug Merespon Baik Perbaikan Ruas Jalan Cidahu oleh Masyarakat

Redaksi
Rabu, 15 Mei 2024 | 17:34 WIB Last Updated 2024-05-15T10:36:43Z
TERBIT.ID, Sukabumi - UPTD PU wilayah III Kabupaten Sukabumi Uus Iskandar merespon baik kegiatan perbaikan oleh swadaya masyarakat diruas jalan Caringin-Cidahu tepatnya di Kampung Pasir Rengit RT 06/06, Desa Jaya Bakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (15/05/2024). 

Uus Iskandar saat dihubungi terbit.id, melalui telepon menyampaikan, bahwa pihaknya merespon baik kegiatan yang dilakukan warga masyarakat terkait perbaikan jalan Cidahu melalui pengecoran karena memang sangat panjang ruas jalan Caringin-Cidahu yang rusak ini. 

"Tentunya tahun ini pasti ada penanganan untuk ruas jalan Caringin- Cidahu, tetapi tidak mungkin semuanya bisa di tangani," ujarnya kepada terbit.id, Rabu (15/05/2024).

Lanjut Uus, pihaknya tidak memilah - milah, akan tetapi mana perbaikan jalan yang harus didahulukan, bahwa tadinya ruas jalan Cidahu tersebut  sudah ada titik yang akan di rencanakan untuk perbaikan. 

"Namun ketika sudah di perbaiki oleh swadaya masyarakat ya nanti kita bisa alihkan ke titik yang lain," ungkapnya. 

Menurutnya, bahwa untuk efektif perbaikan jalan Cidahu ini pihaknya menginginkan bulan-bulan ini bisa terealisasikan, karena menunggu proses lelang itu memakan waktu satu bulan lebih. 

"Untuk pengajuan perbaikan jalan Cidahu itu sendiri agar di lakukan Betonisasi supaya kekuatannya bisa tahan lama," pungkasnya. 



Reporter : Usep Suherman. 
Redaktur : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UPTD PU Wilayah III Cicurug Merespon Baik Perbaikan Ruas Jalan Cidahu oleh Masyarakat

Trending Now

Iklan