Polsek Cileungsi Bogor Berhasil Mengamankan Pelaku Curanmor

Redaksi
Rabu, 15 Mei 2024 | 17:48 WIB Last Updated 2024-05-15T10:50:03Z
TERBIT.ID, Bogor - Polsek Cileungsi Polres Bogor berhasil mengamankan seorang pelaku berinisial MI (18 tahun) tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan, tepatnya di Jalan Raya Kampung Kubang, Desa Jatisari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/05/2024). 

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah Putra mengatakan, bahwa dari hasil penyelidikan serta pemeriksaan di lokasi TKP Menurut kronologi kejadian, korban merupakan seorang mahasiswa bernama Rian Hidayat (24 tahun) saat itu sedang dalam perjalanan pulang ketika dipepet oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor.

"Kemudian salah satu pelaku menendang stang motor hingga korban terjatuh," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, kemudian salah seorang pelaku yang dibonceng turun dan mengacungkan senjata tajam sambil mengancam korban dan memaksa korban mundur untuk meninggalkan sepeda motornya, lalu kedua pelaku kabur dengan membawa sepeda motor milik korban. 

"Pelaku akhirnya berhasil membawa sepeda motor korban," katanya. 

Kemudian korban berteriak meminta bantuan, beberapa warga sekitar termasuk warga bernama Boim Abdul Rohman dan Indra Setiawan segera melakukan pengejaran terhadap Pelaku. 

"Akhirnya pelaku terjatuh dan berhasil diamankan oleh warga setempat," jelasnya. 

Kemudian Polisi yang tiba di lokasi segera mengamankan pelaku serta menyita barang bukti berupa sepeda motor curian dan sebilah senjata tajam yang digunakan.

"Pihaknya kini akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap jaringan kriminal yang terlibat dalam kasus ini dan kami mengajak kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib," ujarnya.

Pelaku saat ini telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut Mapolsek Cileungsi, sementara polisi terus melakukan penyelidikan pendalaman serta pengembangan untuk memburu pelaku lain yang masih buron," pungkasnya.



Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Iyang Sud
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cileungsi Bogor Berhasil Mengamankan Pelaku Curanmor

Trending Now

Iklan