Seorang Anak Tega Habisi Ibu Kandung di Sukabumi

Redaksi
Selasa, 14 Mei 2024 | 21:09 WIB Last Updated 2024-05-14T14:10:27Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Seorang anak tega menghabisi nyawa ibu kandungnya di Kampung Cilandak, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Selasa 14/5/2024. 

Kapolsek Kalibunder Iptu Taufik Hadian membenarkan kejadian tersebut. Saat ini ia masih berada di lokasi kejadian, jasad korban hingga saat ini belum dievakuasi untuk proses identifikasi dari petugas Inafis Satreskrim Polres Sukabumi.

"Kami masih olah TKP, korban atas nama Inas, usia 44 tahun. Pelaku diduga anak kandung sendiri, motif masih kita periksa, Tersangka sudah diamankan,"singkatnya.

Tim inafis Satuan Reskrim Polres Sukabumi yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri telah melakukan olah TKP kasus dugaan pembunuhan yang dilakukan seorang anak berinsial R alias Herang (26 tahun) terhadap ibu kandungnya, Inas (44 tahun)

"Kejadian tersebut dilakukan pelaku terhadap korban yang bernama Inas (44 tahun) korban dihabisi di dalam kamar rumah oleh pelaku pakai garpu sawah. Peristiwa ini baru diketahui warga pada Selasa (14/O5/2024) sekitar pukul 04.00 WIB setelah pelaku memberi tahu tetangga," jelas Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri kepada terbit.id.

Lanjut Ali, berawal dari Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder telah menerima laporan dari Kadus tentang adanya tindak pidana dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku R terhadap korban Inas, kemudian Kapolsek Kalibunder Iptu Taufik Hadian bersama anggota Polsek Kalibunder yang dibantu oleh anggota Koramil Jampang Kulon mendatangi Lokasi dan Berhasil untuk mengamankan pelaku.

"Pelaku langsung diamankan ke Polsek Kalibunder guna menghindari amukan Massa. Selain itu Kapolsek Iptu Taufik Hadian bersama anggota nya langsung mengamankan TKP guna keperluan olah TKP dari Tim Inafis,"pungkasnya.



Reporter : Usep Suherman
Redaktur :  Iyang Sud
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Anak Tega Habisi Ibu Kandung di Sukabumi

Trending Now

Iklan