Motif Dibalik Pembunuhan di Sukabumi, Menolak Hubungan Sejenis Pelaku Terpaksa Tusuk Leher

Redaksi
Sabtu, 04 Mei 2024 | 14:35 WIB Last Updated 2024-05-04T07:40:57Z
Pelaku setelah diamankan di Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi, Sabtu (4/5/2024). 

TERBIT.ID, Sukabumi - Setelah Polisi menangkap A (19 tahun) pelaku pembunuhan asisten rumah tangga di Perum Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terungkap motif dibalik terbunuhnya Ajo Sutarjo alias Ceuceu (55 tahun), pada Sabtu (4/5/2024) sekira pukul 03.30 WIB. 

Melalui sambungan teleponnya Kepada terbit.id, Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri mengungkapkan motif pembunuhan dilakukan, lantaran pelaku merasa tidak pernah melakukan hubungan sesama jenis, namun dipaksa oleh korban.

"Pelaku lagi tidur, ternyata si korban sudah tidak pakai baju bahkan tanpa busana, korban masukin alat kelamin ke pelaku, dan pelaku ditodong pisau di dadanya," ungkap Ali, Sabtu (3/5/2024). 

Lanjutnya, sambung Ali, pelaku menolak permintaan korban dan menangkis pisau. "Dan ditusuk balik ke leher korban hingga meninggal," ungkapnya.

Lebih lanjut Ali Jupri mengatakan, pelaku inisial A merupakan warga Banten, namun, memiliki kartu tanda penduduk (KTP) Bogor. Menurutnya, pelaku dan korban sudah saling kenal.

"Karena korban suka ke tempat salon yang merupakan tempat pelaku bekerja, jadi pelaku kenal dari salon," terangnya. 

Setelah kejadian itu, A pelaku akan melarikan diri ke arah Bogor dengan menggunakan bus MGI jurusan Palabuhanratu - Bogor. Oleh karenanya, Satreskrim Polres Sukabumi melakukan pengejaran ke arah Bogor.

"Dan sekira pukul 07.00 WIB, kami telah mengamankan pelaku yang lagi naik bus MGI. Kita amankan di Polsek Parungkuda, masih ada noda darah di tangannya. Tidak ada perlawanan saat mengamankan," jelasnya.

Pihaknya mengatakan, akibat dari perbuatannya pelaku diancam kurungan penjara selama 20 tahun, dengan pasal 338 yo pasal 351 ayat 3 KUHPidana," pungkasnya. 



Editor : R.Cking.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Motif Dibalik Pembunuhan di Sukabumi, Menolak Hubungan Sejenis Pelaku Terpaksa Tusuk Leher

Trending Now

Iklan