Mayat Lelaki Tanpa Identitas di Temukan Tergelatak di Pinggir Jalan Kota Sukabumi

Redaksi
Jumat, 31 Mei 2024 | 15:36 WIB Last Updated 2024-05-31T11:28:34Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Polsek Cikole melakukan pengecekan terkait adanya penemuan mayat seorang laki - laki paruh baya tanpa identitas yang berlokasi di Jalan Kapten Harun kabir Kelurahan Gunung Parang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at (31/05/2024). 

Kapolsek Cikole Kompol Cepi Hermawan mengatakan, bahwa pihaknya mendapatkan laporan adanya penemuan mayat laki- laki paruh baya diperkirakan berusia sekitar 70 tahun yang tergelatak di pinggir jalan dengan kondisi sudah meninggal dunia. 

"Kondisi saat ditemukan mayat laki- laki tersebut tanpa membawa identitas, ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Cepi, menurut keterangan beberapa saksi yaitu Rafly Muhamad Agung (25 tahun) ia melihat sebelum orang tua tersebut meninggal dunia sempat ia berdiri menyender di tiang listrik lampu penerangan jalan Kapten Harun kabir depan Apotek Mitra kemudian jatuh terlentang kearah belakang dalam posisi berdiri.

"Kemudian saksi membantu menolong korban dengan berupaya kedudukannya di trotoar jalan sambil memberi kayu putih di bagian hidungnya, akan tetapi tidak ada respon dari korban,hingga akhirnya saksi meminta bantuan kepada petugas SatPol PP yang sedang berjaga di sekitaran pasar Kapten Harun kabir,"bebernya.

Sementara itu menurut saksi Radi (55 tahun) membenarkan adanya kejadian tersebut,waktu itu posisi ia sedang berdagang dan service jam tangan di sekitaran lokasi kejadian, dirinya melihat korban  sempat berjalan dari arah pintu rel kereta api menuju ke jalan Kapten Harun kabir.

"Selanjutnya korban berdiri tepat menyandar di tiang lampu penerangan jalan tepat depan Apotek MITRA dan terjatuh terlentang ke jalan trotoar," ujarnya. 

Sedangkan saksi Hendi Permana (43 tahun) menyatakan,bahwa benar dirinya mendapatkan laporan adanya seseorang laki – laki berusia kurang lebih sekitar 70 tahun terjatuh di sekitar jalan Kapten Harun Kabir

"Saat mendatangi lokasi kejadian,ia melihat korban sedang dikerumuni oleh pedagang, korban dalam keadaan duduk sambil dipegang oleh beberapa saksi dan sudah tidak ada respon dari korban," jelasnya. 

Kemudian mereka melakukan pertolongan pertama dengan menghubungi pihak Rumah Sakit RSUD R Syamsuddin Kota Sukabumi, selanjutnya setelah di cek dan dinyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

"Korban selanjutnya di bawa ke RSUD R Syamsuddin, Kota Sukabumi untuk dilakukan pemeriksaan medis," pungkasnya.



Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Andri Somantri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Lelaki Tanpa Identitas di Temukan Tergelatak di Pinggir Jalan Kota Sukabumi

Trending Now

Iklan