Lelaki Asal Bogor Mengakhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Redaksi
Rabu, 08 Mei 2024 | 22:06 WIB Last Updated 2024-05-12T02:28:33Z
Foto : ilustrasi

TERBIT.ID, Bogor - Lelaki inisial DAE (35 tahun) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar rumahnya di Kampung Legok Nyenang RT 02/010, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (08/05/2024) sekitar pukul 08.30 WIB. 

Kapolsek Caringin AKP Ketut Lasswarjana mengatakan, bahwa peristiwa gantung diri tersebut pertama kali diketahui oleh saksi benama Siti (18 tahun) sekitar pukul 08.30 WIB. 

"Bahwa sebelum ditemukan gantung diri, Siti melihat korban tengah duduk termenung di teras rumahnya pada pukul 07:00 WIB lalu korban masuk ke kamarnya," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Ketut, bahwa menurut keterangan dari saksi, sebelumnya korban gantung diri, ia sempat naik ke plafon untuk mengikatkan tambang kemudian masuk ke dalam kamarnya. 

"Pintu kamar dalam kondisi dikunci dari dalam oleh korban," kata dia. 

Menurutnya, saksi kemudian berhasil untuk membuka kamar dan menemukan korban sudah meninggal dunia dengan kondisi gantung diri di sebuah plafon dengan menggunakan tambang warna merah. 

"Mengetahui hal tersebut kemudian saksi segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, Polsek Caringin melalui Kanit Reskrim dan Bhabinkabtimas Desa Pancawati, segera tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad korban," ungkapnya. 

Pihak keluarga korban meminta agar jenazah untuk tidak dilakukan visum dan otopsi,mereka telah menerima kejadian ini sebagai bentuk musibah. 

"Pihak kepolisian akan  tetap melakukan investigasi dan penyelidikan untuk memastikan tidak ada unsur kejahatan di balik kematian korban ini," pungkasnya. 


Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Andri Somantri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lelaki Asal Bogor Mengakhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Trending Now

Iklan