Kernet Gantikan Sopir Batangan, Mobil Box Tabrak Pagar Mushola di Parungkuda Sukabumi

Redaksi
Kamis, 09 Mei 2024 | 18:25 WIB Last Updated 2024-05-12T02:25:40Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Sebuah kendaraan Box Isuzu Elf Nopol A 9468 U hampir menabrak sebuah Mushola Darul Falah di jalan raya Siliwangi Kampung  Ciutara RT 16B/07, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Kamis (09/05/2024). 

Kernet Box Rian Suardi (32 tahun) mengakui mengemudi kendaraan bergantian dengan Sopir batangan, melaju dari arah Cicurug menuju arah pulang ke Cibolang setelah selesai mengirim barang produk Wings food. 

"Namun karena kondisi ngantuk hingga mobil oleng mengarah ke kanan jalan hingga hampir menabrak depan Mushola Darul Falah," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Rian, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, beruntung dari arah berlawanan tidak ada kendaraan yang melintas, akhirnya mobil terperosok dan terbalik menabrak tiang pagar Mushola.

"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa, hanya Kendaraan bagian depan mengalami kerusakan di bagian Kaca depan pecah,"ungkapnya. 

Sementara itu Sopir batangan Hendra (38 tahun) mengatakan, bahwa kejadian tersebut tidak lama setelah dirinya gantian untuk membawa mobil tersebut. 

"Karena Rian meminta untuk bergantian membawa mobil, karena saya ingin berhenti untuk istirahat sebentar setelah mengirim barang ke 28 toko," jelasnya. 

Lanjut Hendra, akan tetapi Rian ingin bergantian untuk membawa mobil dan meneruskan perjalanan agar bisa sampai ke gudang, Namun nahas belum beberapa menit mengendarai  mobil langsung oleng dan menabrak pagar. 

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun saya hanya mengalami luka memar di kaki kiri," singkatnya. 

Kasus kecelakaan ini kini sudah di tangani oleh unit lakalantas Polres Sukabumi, sementara menunggu derek untuk mengangkat mobil box tersebut. Kondisi arus lalu lintas saat ini terlihat lancar dan aman. 




Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Iyang Sud
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kernet Gantikan Sopir Batangan, Mobil Box Tabrak Pagar Mushola di Parungkuda Sukabumi

Trending Now

Iklan