Bus Wisata Terguling di Subang, Belum Diketahui Berapa Jumlah Korban

Redaksi
Minggu, 12 Mei 2024 | 00:34 WIB Last Updated 2024-05-12T02:25:13Z
TERBIT.ID, Subang - Peristiwa Nahas di alami sebuah Bus Wisata yang terguling di jalur Wisata Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/05/2024) sekitar pukul 18.30 WIB. 

Berdasarkan rekaman video amatir yang beredar di group Whatsapp, bahwa akibat kecelakaan tersebut terlihat beberapa korban tergelatak, dan beberapa diantaranya terlihat mengalami luka-luka serta terdapat juga pengendara roda dua yang menjadi korban. 

"Bus terguling di Lembah Sari Mas, banyak korban," ucap salah seorang warga yang pada rekaman video yang beredar di media sosial.

Informasi yang dihimpun terbit.id bahwa bus wisata dengan nopol AD 7524 OG datang dari daerah Bandung. Saat melintas di daerah Ciater, bus tergelincir dan terguling. Seorang warga juga mengatakan bahwa banyak korban dari peristiwa ini. Adapun peristiwa  tersebut masih belum diketahui apa penyebabnya dan berapa korban jiwa. 

“Bus tergelincir dari arah bandung menuju Subang, bus dengan kapasitas kurang lebib 60 penumpang. Kejadian di jalan depan Spa Resort atau Masjid Assadah Ciater,” kata pria tersebut

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jawa Barat AKBP Lalu Wira Sutriana, membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan bus di Jalan Ciater, Subang, pada Sabtu (11/5/2024) malam. 

"Iya, bahwa Satlantas Polres Subang dan jajaran tengah menuju ke lokasi Tempat Kejadian Kecelakaan tersebut" kata dia dikutip dari inibaca.online.

Pihaknya masih belum dapat memastikan berapa orang yang menjadi korban dalam kejadian tersebut. Sebab korban masih dalam proses penanganan di lapangan. 

"Kita masih melakukan proses penanganan dan evakuasi korban," pungkasnya. 



Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Iyang Sud
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bus Wisata Terguling di Subang, Belum Diketahui Berapa Jumlah Korban

Trending Now

Iklan