Gagal Mendahului, Truk Muatan Pupuk Terguling di Magetan

Redaksi
Kamis, 09 Mei 2024 | 18:09 WIB Last Updated 2024-05-12T02:26:28Z
TERBIT.ID, Magetan - Sebuah insiden tragis terjadi di Jalan Raya Desa Karangrejo, Kecamatan Kawedanan, Magetan, Jawa Timur, pada Kamis (9/5/2024), sebuah truk yang membawa muatan pupuk pertanian terguling. Kejadian tersebut terjadi saat truk berusaha mendahului kendaraan di depannya, namun mengalami gangguan pada roda belakang.

Puluhan kantong pupuk tersebar di jalur setelah truk terguling, menyebabkan gangguan sementara pada arus lalu lintas. Kurniawan, seorang pengguna jalan yang menyaksikan kejadian tersebut, mengungkapkan bahwa truk dengan nomor polisi AE 8656 GE melaju dari arah Selatan menuju Utara, membawa muatan pupuk dari Uteran, Madiun, untuk dikirim ke seorang distributor di Kabupaten Ngawi.

Menurut Kurniawan, saat truk berusaha mendahului kendaraan di depannya, roda belakang kanan mengalami masalah, menyebabkan truk terguling. Pengemudi truk mengalami luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas setempat oleh warga untuk mendapatkan perawatan medis.

Masyarakat sekitar lokasi kejadian bergotong royong untuk mengembalikan truk ke posisi normal. Aparat Kepolisian Lalu Lintas Polres Magetan segera mengevakuasi truk dan mengamankannya di Pos Polisi terdekat untuk penyelidikan lebih lanjut.

Hingga saat ini, polisi setempat masih melakukan olah tempat kejadian dan meminta keterangan dari beberapa saksi mata untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.



Kontri : Fin
Editor  : Iyang Sud

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gagal Mendahului, Truk Muatan Pupuk Terguling di Magetan

Trending Now

Iklan