Kapolres Bogor Menerima Penghargaan Golden Award dari DPP IWO Indonesia

Redaksi
Rabu, 01 Mei 2024 | 11:31 WIB Last Updated 2024-05-01T04:34:40Z
TERBIT.ID, Bogor - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia memberikan plakat dan piagam penghargaan Golden Award kepada sejumlah Pejabat Pemerintah. 

Piagam penghargaan  Golden Award tersebut, salah satunya diberikan kepada Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu, di Mako Polres Bogor, Selasa (30/04/2024). 

Pantauan terbit.id Ketua DPP IWO Indonesia NR Icang Rahardian langsung memberikan amanat kepada DPD IWO Kabupaten Bogor untuk memberikan plakat dan piagam penghargaan Golden Award tersebut kepada sejumlah pejabat Pemerintah termasuk TNI dan Polri serta kepada Tokoh Masyarakat. 

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu mengatakan, bahwa pihaknya mengungkapkan rasa terimakasih kepada pengurus DPP IWO Indonesia yang telah memberikan plakat dan piagam penghargaan Golden Award ini. 

"Saya ucapkan banyak terimakasih khususnya kepada organisasi Pers yaitu DPD IWO Kabupaten Bogor yang telah memberikan tanda penghargaan ini," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Kapolres, pihaknya juga menegaskan komitmen untuk menjalin kemitraan yang erat dengan Polres Bogor, guna memastikan terciptanya kenyamanan, keamanan, serta ketertiban di Kabupaten Bogor.

"Nah, hal ini sekaligus menandai langkah strategis dalam memperkuat kerjasama antara lembaga penegak hukum dan media dalam membangun masyarakat yang lebih cerdas melalui informasi," pungkasnya. 



Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Iyang Sud
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Bogor Menerima Penghargaan Golden Award dari DPP IWO Indonesia

Trending Now

Iklan