Pemcam Parungkuda Sukabumi Gelar Pisah Sambut Camat dan Sekmat

Redaksi
Selasa, 30 April 2024 | 19:12 WIB Last Updated 2024-04-30T12:37:59Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Pemerintah Kecamatan Parungkuda melangsungkan acara Halal Bihalal sekaligus dirangkaikan dengan agenda pisah sambut Camat dan Sekertaris Kecamatan Parungkuda bertempat di Aula Balai Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar (Balittri) Jalan Raya Pakuwon - Parungkuda, Desa Langgensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (30/4/2024).

Mantan Camat Parungkuda yang sekarang menjabat Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Sukabumi Deden Sumpena  mengatakan, bahwa selama dua tahun lebih dirinya menjabat sebagai Camat Parungkuda, pada waktu itu peralihan dari pandemi Covid 19 ke kondisi normal. 

"Iya, hal itu tentunya banyak kesan-kesan yang di dapatkan, selain dari kekompakan baik dari seluruh staf maupun Kepala Desa serta warga masyarakat," ungkapnya kepada terbit.id.

Lanjut Deden, bahwa dalam penanganan Covid 19 waktu itu, semua elemen berperan baik dari stakeholder maupun dari Pemerintah Kecamatan Parungkuda dan semua unsur masyarakat ikut serta dalam penanganan Covid 19.

"Momen kebersamaan ini tentunya harus tetap terjaga di bawah kepemimpinan Camat yang baru,"ungkapnya.

Menurutnya, bahwa kekompakan dan kebersamaan ini tentunya dalam hal melaksanakan pembangunan di wilayah Kecamatan Parungkuda. 

" Saya ucapkan terimakasih buat seluruh staf yang selama ini telah membantu dan mendampingi dalam melaksanakan tugas ini," tandasnya. 

Sementara itu Ketua Panitia Kegiatan Kasi BINWAS Kecamatan Parungkuda Muhamad Lazuardi Taher, mengatakan hadir dalam acara diantaranya Camat Parungkuda yang lama Deden Sumpena saat ini menjabat sebagai Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kabupaten Sukabumi, Sekmat Parungkuda yang lama, Ikhsan Muchlis Sani, Camat Parungkuda yang baru Kurnia Lismana, Sekmat Parungkuda baru Endi Haryadi, Kepala UPTD Puskesmas Parungkuda dr. Bagus, Kepala KUA Kecamatan Parungkuda yang baru Herman Hidayat, Danramil Parungkuda Kapten Arm. U Sanusi, Kapolsek Parungkuda Kompol Aah hermawan, para kepala desa serta undangan. 

"Dalam acara tersebut juga laporan pengelolaan Zakat Fitrah & Infaq tingkat Kecamatan Parungkuda oleh Ketua UPZ Kecamatan Parungkuda U. Badrussalam, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan UPZ kepada kepala Desa," tandasnya. 



Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Andri Somantri. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemcam Parungkuda Sukabumi Gelar Pisah Sambut Camat dan Sekmat

Trending Now

Iklan