Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Pimpin Rapat Paripurna, Penyampaian LKPJ Tahun 2023

Redaksi
Selasa, 30 April 2024 | 16:54 WIB Last Updated 2024-04-30T09:56:21Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Yuda Sukmagara memimpin langsung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi, bertempat di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Sukabumi, Selasa (30/04/2024). 

Rapat Paripurna Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi tersebut dalam rangka penyampaian Rekomendasi DPRD kepada Bupati mengenai Laporan Keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2023 serta penyampaian laporan Masing-masing alat kelengkapan DPRD masa Sidang ke 1 tahun 2024.

Rapat Paripurna tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami, serta unsur Forkopimda, Camat se-Kabupaten Sukabumi serta tamu undangan lainnya

Bupati Sukabumi  Marwan Hamami mengatakan,pihaknya sangat mengapresiasi seluruh jajaran DPRD Kabupaten Sukabumi yang telah berkontribusi terhadap  jalannya roda pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan yang semakin dirasakan oleh masyarakat selama tahun anggaran 2023 lalu. 

"Iya,keberhasilan tersebut dibuktikan dengan berbagai prestasi dan pengakuan kemajuan pembangunan yang dicapai selama ini," ujarnya. 

Lanjut Marwan, dinamika pembangunan kedepannya akan semakin berat,untuk itu dirinya mengajak kepada jajaran DPRD Kabupaten Sukabumi agar selalu memperkuat komitmen tata kelola pemerintahan maupun pembangunan rencana kerja yang semakin partisipatif dan adaptif. 

"Saya meminta kepada DPRD Kabupaten Sukabumi untuk dapat memberikan dukungan serta saran konstruktif terhadap Pemerintah Daerah untuk perbaikan kinerja tahun 2024,Kemitraan yang sudah terjalin sangat baik itu dapat terus dijaga dan ditingkatkan lagi," singkatnya. 

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan laporan terkait alat kelengkapan DPRD masa sidang kesatu tahun 2024 oleh masing-masing fraksi DPRD Kabupaten Sukabumi


Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Andri Somantri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Pimpin Rapat Paripurna, Penyampaian LKPJ Tahun 2023

Trending Now

Iklan