Polsek Cibungbulang Lakukan Penyelidikan Temuan Mayat Tanpa Indentitas Dengan Luka Bacok

Redaksi
Selasa, 30 April 2024 | 14:58 WIB Last Updated 2024-04-30T09:59:16Z
TERBIT.ID, Bogor - Polsek Cibungbulang, Polres Bogor melakukan penyelidikan terhadap mayat tanpa indentitas (Mr X) dengan luka bacok di sekujur tubuhnya yang ditemukan warga, tepatnya di Kampung Pedati Mondok, Desa Ciaruteun ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor,Jawa Barat, Senin (29/04/2024). 

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi mengatakan, bahwa Berdasarkan kronologis kejadian, minggu (28/04) sekira pukul 23.30 WIB, awalnya saksi sedang melintas di Jalan Raya Pedati Mondok, lalu melihat seorang pria meminta tolong dengan kondisi berlumuran darah. 

"Kemudian saksi segera memanggil bantuan warga lainnya, namun ketika warga dan saksi kembali mendatangi lokasi kjadian, korban telah tergeletak tak bernyawa," ujarnya.

Lanjut Zulkernaidi, bahwa kemudian Polsek Cibungbulang telah melakukan koordinasi dengan Polsek Ciampea, karena terduga pelaku telah diamankan di Polsek Ciampea dan  pelaku kini sudah di amankan di Polres Bogor untuk tindak lanjut proses hukum.

"Iya,langkah-langkah yang diambil Pihak Kepolisian dari Polsek Cibungbulang bersama Polsek Ciampea yaitu antara lain menerima laporan, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) , lalu memeriksa saksi-saksi serta membawa korban ke RSUD Leuwiliang," pungkasnya. 



Reporter  : Usep Suherman
Redaktur : Andri Somantri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cibungbulang Lakukan Penyelidikan Temuan Mayat Tanpa Indentitas Dengan Luka Bacok

Trending Now

Iklan