Gudang Pakan Ayam di Cicurug Sukabumi Ludes Diamuk Sijago Merah

Redaksi
Sabtu, 18 Mei 2024 | 12:29 WIB Last Updated 2024-05-18T05:31:05Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Gudang penyimpanan tempat pakan ternak ayam di Kampung Gintung RT 06/01, Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hangus dilalap si jago merah, Sabtu (18/05/2024) 

Komandan Pos (Dan Pos) III  Cicurug Dinas Pelayanan Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Hasan Basri, mengatakan, bahwa pihaknya mendapat laporan dari salah seorang warga terkait adanya kebakaran gudang penyimpanan tempat pakan ayam di wilayah Desa Nanggerang. 

"Kandang ayam tersebut milik H Awaludin dan yang terbakar adalah gudang penyimpanan alat untuk pakan ayam dan kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10.40 WIB,"ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, bahwa kobaran api sempat membesar karena gudang penyimpanan alat pakan ayam terbuat dari bambu dan berisi banyak material mudah terbakar.

"Yang terbakar tersebut berupa plastik tempat wadah pakan ayam serta karung- karung bekas," ungkapnya. 

Menurutnya, bahwa kebakaran gudang penyimpanan alat pakan ayam tersebut di duga berasal dari puntung rokok yang dibuang dan mengenai bahan material yang mudah terbakar. 

"Alhamdulillah, api dapat dipadamkan walaupun lokasi kandang ayam tersebut sangat jauh dari jalan,sementara  kerugian material diperkirakan sekitar Rp 10 juta," pungkasnya. 




Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Iyang Sud
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gudang Pakan Ayam di Cicurug Sukabumi Ludes Diamuk Sijago Merah

Trending Now

Iklan