Diduga Sopir Ngantuk Truk Hantam Belakang Bus di Parungkuda Sukabumi

Redaksi
Kamis, 30 Mei 2024 | 16:05 WIB Last Updated 2024-05-30T09:38:44Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Dua kendaran yaitu Mitsubishi Light truk bernomor polisi F9180 OT dan Bus Hono bernomor Polisi  B 7016 FGA mengalami Lakalantas di Jalan Raya siliwangi tepatnya di pertigaan Ciambar, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (30/05/2024) 

Kapolsek Parungkuda Kompol Aah Hermawan melalui Panit Lantas Polsek Parungkuda AIPDA April Lidianto mengatakan, bahwa telah terjadi Peristiwa lakalantas antara kendaraan Mitsubishi light truk Nopol F 9180 OT yang dikemudikan oleh Erik irawan (34 tahun) Irawan dengan Bus Hino Nopol B 7016 FGA yang dikemudikan oleh Asari (48 tahun).

"Kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.45 WIB," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Aah, bahwa sesuai keterangan dari pengemudi kendaraan Bus Hino Nopol B 7016 FGA yaitu Asari, awalnya dia sedang menaikan penumpang tepatnya dipertigaan ciambar tiba - tiba  dari arah belakan ditabrak kendaraan Mitsubishi light truck Nopol F 9180 OT yang dikemudikan oleh Erik irawan. 

"Diduga dikarenakan supir mengantuk, sehingga mengakibatkan kendaraan Mitsubishi light truk menabrak belakang kendaraan Bus Hino," jelasnya. 

Menurutnya, akibat kejadian tersebut sehingga mengakibatkan kerusakan di kedua kendaraan tersebut,beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka lantas tersebut, namun dampak kerugian terlihat depan kendaraan Mitsubishi light truk dan belakang kendaraan Bus Hino. 

"Kerugian dari kedua kendaraan tersebut masih dalam estimasi, kini lakalantas sudah di tangangani anggota lakalantas Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi," pungkasnya. 



 Redaktur  :   Usep Suherman 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Sopir Ngantuk Truk Hantam Belakang Bus di Parungkuda Sukabumi

Trending Now

Iklan