Berusaha Kabur Gunakan Bus, Pelaku Pembunuhan Ditangkap Buser Reskrim Polres Sukabumi

Redaksi
Sabtu, 04 Mei 2024 | 13:15 WIB Last Updated 2024-05-04T06:17:09Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Tim Buser Satreskrim Polres Sukabumi Polda Jabar yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Sukabumi Akp Ali Jupri berhasil menangkap terduga pelaku penganiayaan atau pembunuhan terhadap korban Sutarjo alias Ceceu (54). 

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo melalui Kasi Humasnya Iptu Aah Saepul Rohman membenarkan penangkapan pelaku pada saat dikonfirmasi awak media. 

" Alhamdulillah, benar tim yang dipimpin Kasat Reskrim telah berhasil menangkap dan mengamankan pelaku di wilayah Kecamatan Parungkuda," Jelas Aah, Sabtu (04/05/2024) siang ini. 

Aah menjelaskan, pelaku ditangkap petugas di bus angkutan umum jurusan Palabuhanratu - Bogor dalam upayanya melarikan diri. 

" Tim yang dipimpin Kasat Reskrim menerima informasi bahwa pelaku berusaha melarikan diri setelah melakukan penganiayaan atau pembunuhan terhadap korban dengan menumpang angkutan Bis," Kata Aah menambahkan. 

" Saat ini pelaku berinisial A sudah diamankan untuk proses pemeriksaan petugas," Tegas Aah

Sedangkan untuk motif dari pelaku yang diduga melakukan dugaan penganiayaan atau pembunuhan, Aah mengatakan masih dalam proses pemeriksaan penyidik. 



Redaktur : Iyang Sud

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berusaha Kabur Gunakan Bus, Pelaku Pembunuhan Ditangkap Buser Reskrim Polres Sukabumi

Trending Now

Iklan