Pembunuhan Ibu Rumah Tangga dengan Cara Mutilasi Gegerkan Warga Ciamis

Redaksi
Sabtu, 04 Mei 2024 | 12:48 WIB Last Updated 2024-05-04T05:49:58Z
TERBIT.ID, Ciamis - Y (40 tahun) seorang Ibu Rumah Tangga ( IRT) yang menjadi korban mutilasi oleh suaminya sendiri, terjadi di Dusun Sindangjaya, RT 08/014, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (03/05/2024) 

Ketua RT 08/014 Yoyo Taryo mengatakan, bahwa tragedi pembunuhan mutilasi tersebut di ketahui sekitar pukul 07.30 WIB yang dilakukan oleh T (40 tahun) yang merupakan suami dari korban itu sendiri. 

"Pelaku adalah suami dari korban yang tega membunuh istrinya sendiri dengan cara di mutilasi," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Yoyo, dari informasi dan kesaksian warga setempat bahwa pelaku sempat menjajakan potongan daging istrinya tersebut kepada warga sekitar. 

"Awalnya saya tidak tahu pelaku telah membunuh istrinya, Pelaku itu bawa wadah berisi daging sambil meneriakkan peser daging si Yanti, peser daging si Yanti (Beli daging Yanti). Jadi dagingnya dibawa keliling," kata Yoyo. 

Menurut keterangan dari warga setempat, bahwa kejadian tersebut bermula saat korban hendak menuju ke pengajian di sebuah masjid, namun tidak tau apa penyebabnya pelaku memukul korban dengan menggunakan sebilah balok kayu untuk membunuh korban.

"Mirisnya peristiwa tersebut terjadi di jalan tidak di rumah, Pelaku sempat pulang ke rumah dengan membawa pisau lalu memutilasi korban hingga kaki dan tangan terpisah dari tubuh korban," bebernya. 

Setelah mendapatkan laporan dari Kadus Sindangjaya bahwa telah terjadi tindak pidana Pembunuhan dengan cara mutilasi yang dilakukan pelaku dengan mengunakan senjata tajam (pisau) kemudian Babinsa dibantu oleh warga untuk mengamankan pelaku.

"Selanjutnya pelaku dibawa dan diserahkan ke kantor polisi Rancah untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, untuk sementara pelaku kini masih diperiksa di Mapolsek Rancah guna menggali keterangan motif pembunuhan sadis tersebut, " pungkasnya. 




Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Iyang Sud
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembunuhan Ibu Rumah Tangga dengan Cara Mutilasi Gegerkan Warga Ciamis

Trending Now

Iklan