Warga Keluhkan Poster Iklan Rokok Wismilak Arja Berserakan di Pinggir Jalan Alternatif Cicurug

Redaksi
Sabtu, 20 April 2024 | 16:10 WIB Last Updated 2024-04-20T09:11:54Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Kertas poster iklan sebuah Merek Rokok Wismilak Arja terlihat berserakan di pinggir jalan Alternatif tepatnya di Kampung Sikup, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (20/04/2024). 

Hasil pantauan terbit.id di lokasi terlihat sepanjang pinggir dinding tembok terpasang poster iklan Rokok Wismilak Arja yang sudah terkelupas dan berserakan di pinggir jalan sehingga terlihat kotor. 

Salah seorang warga Udin (45) warga Kampung Sikup mengatakan, bahwa kertas poster iklan rokok itu berantakan di sepanjang jalan hingga terlihat kurang enak dilihatnya. 

"Iya, entah siapa yang memasang kertas iklan rokok Arja tersebut didinding hingga menjadi berserakan seperti ini, mungkin diduga dari agen yang sengaja memasang iklan tersebut," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Udin, bahwa pemasangan poster iklan di dinding pagar tersebut kurang efektip untuk sebuah iklan rokok, karena jalur tersebut sepi jarang terlihat orang dan ini hanya buat mengotori lingkungan saja. 

"Kepada para agen rokok jika memasang iklan pasanglah di tempat yang tepat, jangan se enaknya saja hingga mengotori lingkungan terlihat sampah berserakan seperti sekarang ini,"ketusnya.




Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Iyang Sud. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Keluhkan Poster Iklan Rokok Wismilak Arja Berserakan di Pinggir Jalan Alternatif Cicurug

Trending Now

Iklan