Viral Sopir Bus Cekcok dengan Pengendara Lain di Tol Bocimi, MGI Buka Suara

Redaksi
Senin, 22 April 2024 | 15:31 WIB Last Updated 2024-04-22T08:33:34Z
TERBIT.ID, Bogor - Sopir bus MGI jurusan Palabuhanratu-Bogor cekcok dengan pengendara lain di jalan tol Bocimi sekitar exit Cigombong, Sabtu (20/4/2024). Dalam video yang viral di media sosial, disebutkan bus MGI diduga ugal-ugalan, memotong jalur kendaraan lain dan sopirnya mengacungkan jari tengah hingga menyulut emosi pengendara lain.

Dalam video, seorang pria terlihat marah ke sopir bus tersebut. Pria dan sopir itu saling melempar kata-kata kasar, keduanya pun tak dapat menahan amarah hingga berujung keributan.

Para pengendara lain yang melihat kejadian itu berusaha melerai. Kejadian ini terjadi di tengah kemacetan di pintu tol Cigombong.

Pihak MGI buka suara mengenai kejadian tersebut. Manajemen MGI membenarkan kalau yang terlibat cekcok dengan pengendara di tol Bocimi itu merupakan sopir bus MGI Palabuhanratu. Pihak MGI meminta maaf terkait kejadian tersebut.

“Saya perwakilan pihak manajemen MGI Palabuhanratu memohon maaf atas sikap dari sopir busnya sehingga menyebabkan cekcok, kesalahpahaman, sekali lagi mohon maaf. Mudah-mudahan kedepannya tidak terjadi lagi seperti ini. Kami disini akan melakukan pembinaan lagi ke personil,” ujar Iskandar, bagian Operasi MGI Palabuhanratu, Minggu (21/4/2024).

Lebih lanjut, Iskandar menyatakan belum bisa menjelaskan apa penyebab sopir MGI bernama Andi itu cekcok dengan pengendara lain. Sehingga ketika dalam postingan di media sosial disebutkan bus ugal-ugalan, maka pihak MGI menilai hal itu merupakan statement sepihak. Pasalnya, manajemen MGI masih berupaya meminta klarifikasi kepada sopir dan kondekturnya agar semunya jelas.

“Memang semalam itu si sopir itu pulang ke pool. Cuma tidak menceritakan perkara ini, setelah saya lihat di medsos kok ramai seperti ini. Susahnya si sopir ini tidak punya HP. Dia orang Tangerang. Sopir ini baru kerja disini, sekitar 2-3 bulan, kalau dilihat attitudenya baik makanya saya kaget,” ujar Iskandar.



Redaktur :  Andri Somantri. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral Sopir Bus Cekcok dengan Pengendara Lain di Tol Bocimi, MGI Buka Suara

Trending Now

Iklan