Main Handphone Saat Hujan, Staf Pada Diskominfosan Kabupaten Sukabumi Berduka

Redaksi
Senin, 22 April 2024 | 00:46 WIB Last Updated 2024-04-21T17:47:56Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Fatah Yamani (43) yang bekerja sebagai staf pada Diskominfosan Kabupaten Sukabumi meninggal dunia setelah tersambar petir saat hujan deras, tepatnya di Jalan Primer Kampung Cimenteng RT 03/05, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (21/04/2024). 

Informasi yang dihimpun terbit.id bahwa korban tersambar petir pada saat dirinya sedang berteduh disebuah warung pinggir jalan karena kondisi pada waktu itu sedang hujan deras. 

Saksi mata Andri Pebriansyah (27) dan Elin Seminar (40) mengatakan, bahwa saat kejadian terjadi dirinya sedang berada disekitar lokasi kejadian dan melihat kedua korban tersambar petir. 

"Diduga kedua korban saat hujan deras berlangsung sedang memainkan handphone, hingga petir menyambarnya dan mereka pun langsung terkapar," ujarnya. 

Lanjut Andri, salah seorang korban bernama Fatah Yamani meninggal di lokasi sedangkan Muhammad Rafli (16) sempat di evakuasi untuk dilarikan ke Rumah Sakit namun di perjalanan korban meninggal dunia. 

Salah satu korban yaitu Fatah Yamani merupakan staf di Diskominfosan Kabupaten Sukabumi, Ucapan belasungkawa dan turut berduka cita datang dari sahabat, teman dan Rekan - rekan sejawatnya. 

"Kami dari Staf Redaksi dan jajaran Media TERBIT.ID mengucapkan turut berduka cita, Semoga Amal Ibadah dan pengabdiannya di terima Allah SWT, Semoga Almarhum meninggalnya Husnul Khotimah," Aamiin Yaa Rabalalamin. 



Reporter : Usep Suherman
Redaktur : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Main Handphone Saat Hujan, Staf Pada Diskominfosan Kabupaten Sukabumi Berduka

Trending Now

Iklan