Rem Blong Truk Ekpedisi AMDK Hajar Angkot di Cicurug Sukabumi

Redaksi
Kamis, 18 April 2024 | 13:10 WIB Last Updated 2024-04-18T06:11:43Z
TERBIT.ID ,Sukabumi- Sebuah kendaraan Colt Diesel Isuzu bernomor Polisi D 9249 YA mengalami rem blong hingga menabrak belakang Angkot 09 bernomor Polisi F 1974 QU dan dua kendaraan sepeda motor, tepatnya di jalan siliwangi Depan Kantor Kelurahan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (18/04/24). 

Menurut Sopir Colt Diesel Isuzu Frengky Wijaya (33) mengatakan, bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.20 WIB dimana saat itu  kendaraan melaju dari Sukabumi menuju arah sentul dengan bermuatan galon Air mineral merk AQUA. 

"Pada saat posisi kendaraan di jalan turunan tiba- tiba mesin mati lalu ketika menginjak Rem ternyata sudah Blong dan akhirnya menabrak belakang mobil angkot yang baru saja menaikan penumpang," Ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, bahwa setelah menabrak mobil angkot tersebut ia berusaha mengoper gigi porseneling 1 untuk menahan laju kendaraan yang di kendarainya sampai beberapa meter baru bisa berhenti setelah di bantu menarik tuas rem tangan. 

"Selain mobil Angkot ada juga dua kendaraan sepeda motor yang berusaha untuk menghindar hingga mereka terjatuh," pungkasnya. 

Sementara itu Supir Angkot 09 Yanto (41) mengatakan, bahwa ketika hendak melaju setelah menaikan penumpang anak sekolah bernama Rudi Alhasbi (11) salah seorang pelajar SDN 1,namun tiba- tiba dari arah belakang di tabak oleh bagian samping kiri kepala Colt Diesel Isuzu. 

"Sempat mobil saya terseret beberapa meter hingga kerusakan terlihat cukup parah di bagian belakang mobil,alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun penumpang sempat di larikan ke RS BMC untuk dilakukan pemeriksaan medis," jelasnya. 

Kejadian ini kini sudah di tangani oleh Satlantas Polsek Cicurug, Polres Sukabumi dan sedang dilakukan mediasi untuk menyelesaikan kasus Lakalantas ini. 


Kontri      : Usep Suherman
Editor      : R.Cking:
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rem Blong Truk Ekpedisi AMDK Hajar Angkot di Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan